ME TIME BERSAMA SPA SERIES LORE, SUNNY SIDE OF YOU

(sponsored post)


PANDEMI, OH PANDEMI... 
eh aku tidak sedang mengeluh, loh!

Maksudnya, selama pandemi ini, mindset - kebiasaan, hingga perilaku bersosialisasi kita semua berubah, right?

Ini termasuk dalam perawatan tubuh juga. Aku yang tadinya sebulan 2 kali khusus ke salon milik temen, mbak Ria dan mbak Ayu, sekarang udah hampir 2 tahun aku tidak bertemu mereka!

Pegal linu? Tentu saja.
Yang tadinya memanjakan diri dengan total pasrah duduk manis, sekarang harus cukup puas dengan "pijit-pijit sendiri", paling kalo sakit banget aku akan minta tolong anak-anak buat tusuk-tusuk telapak kakiku. 

Nah yang tidak bisa dielakkan adalah kulit yang kering, dan seperti lelah gitu. Kusam dan tidak berseri. Apa akal?

Karena aku sering membaca postingan temen-temen yang sering mereview maka aku baca dari blog temanku yang seorang beauty blogger. Ia berbagi pengalaman spa series dari sebuah brand lokal yang terlihat mewah. 

Dan ternyata ini adalah Spa series LORE Sunny Side of You!

Produk Spa Series dari LORE memiliki beberapa aroma, dan semua terlihat sesuai namanya : luxurious!

Coba kita lihat dulu rangkaian prodak yang mereka miliki yaaa..
  • waterlily
  • moringa radiant
  • exotic tropical 
  • rose temptation
Wah, sepertinya jika memiliki rangkaian body care-nya ini akan menjadikan pengalaman relaksasi yang menyenangkan, sudah gitu terjangkau!

Aku memilih Spa Lore Luxurious dengan aroma Moringa Radiant, yaitu berasal dari pohon moringa oleifera yang beraroma lembut tapi fresh.


Kemasannya tampak mewah, ya dan seperti diproduksi di pabrikan luar negeri, padahal ini adalah merek lokal. Dibuat di Karang Anyar, Jawa Tengah.
Rangkaian produk spa series "Sunny side of you" ini, mengandung ekstrak horse chestnut, sea butter dan aloe vera jadi bisa melembabkan, menghidrasi dan menutrisi kulit!

Lore Body Lotion Moringa Radiant, melembabkan kulit dengan maksimal



LORE Body Lotion ini, merupakan pelembab tubuh bertekstur ringan yang akan memberikan kelembaban dan kelembutan dengan aroma yang begitu segar.

LORE body lotion Moringa Radiant, juga mengandung UV Protection. 

Dikemas dalam botol ukuran isi 240 ml dan travel size isi 55 ml, body lotion LORE teksturnya sangat lembut dan tidak lengket di kulit. 

LORE Body Scrub, efektif mengangkat sel kulit mati



Aku langsung jatuh hati pada LORE Body Scrub ini. 
Dengan satu kali pemakaian, sel kulit mati langsung terangkat sempurna. 
Setelah dibilas, kulit akan langsung terasa lembut dan kulit menjadi cerah. 

Kemasan body scrub juga mungil, sehingga handy dan bisa dibawa saat traveling. Body Scrubnya mengandung butiran kecil dan berwarna putih susu.

Kemewahan saat mandi dengan LORE Body Wash


Setelah menggunakan LORE Body Scrub, lanjutkan dengan LORE Body Wash untuk tubuh yang lebih bersih dan sehat. Dengan busa lembut, LORE Body Wash ini mampu membersihkan kulit sekaligus merawat kecantikan kulit. 

Diperkaya dengan Horse Chestnut Extract, Multivitamin, Aloe Vera Extract sehingga membuat kulit lebih sehat dan cerah.

Kemasan :

Kemasan LORE Body Wash ini, berbentuk botol dengan bentuk dengan LORE Body Lotion. Ukuran kemasan 240 ml dan ada juga yang kemasan 55 ml. 

Aku menggunakan yang 240 ml. Bedanya, ada pada tutupnya. Tutup LORE Body Wash itu sama seperti tutup sabun cair pada umumnya yang ditekan di atas gitu. 

Kalau untuk dibawa traveling aku biasanya melapisi dalamnya lagi dengan plastik supaya tidak tumpah. Sebaiknya kalau traveling bawa yang kemasan 55 ml.




Tekstur dan warna:

Tekstur sabun ini begitu lembut, tidak terlalu kental juga tidak terlalu cair. Warnanya putih cerah bukan putih susu seperti produk yang aku sebutkan sebelumnya.

Cara Pakai :

Pemakaiannya tinggal diusapkan secara merata dengan pijatan di seluruh tubuh hingga berbusa. Gunakan puff untuk busa lebih melimpah. Setelah usai, bisa bilas hingga bersih.

Komposisi :

Usapkan secara merata dan pijatkan ke seluruh tubuh hingga berbusa. Bilas hingga bersih. Lanjutkan dengan penggunaan pelembap tubuh seperti Body Lotion atau Body Butter.

LORE Body Butter Untuk Hasil Lebih Maksimal

Salah satu manfaat body butter adalah melembapkan dan menghidrasi kulit. Jadi untuk kamu yang kulitnya sangat kering, lebih baik mengaplikasikan body butter karena saat dioleskan ke permukaan kulit, body butter akan mulai membentuk lapisan di atasnya yang berfungsi mengunci kelembapan.


Usai membersihkan tubuh dengan LORE Body Wash, selanjutnya usap tubuh dengan LORE Body Butter. 

Walau sama-sama bertujuan untuk mempertahankan kelembaban kulit, namun LORE Body Butter jauh lebih efektif, karena diperkaya dengan Shea Butter.

LORE Body Scrub berbentuk kemasan tin jar, dan tersedia dalam dua kemasan yaitu 300 gram dan 100 gram. 

LORE Body Mist, mempertahankan kesegaran aroma tubuh dalam 24 jam


LORE Body Mist didesain dengan kemasan botol langsing ukuran 120 ml. 

Aroma LORE Body Mist Moringa Radiant

Aku suka dengan aroma LORE Body Mist Moringa Radiant, karena di base note-nya cenderung melembut. 

Body mist ini enak wanginya, ga terlalu manis, tapi tetap segar. Biasanya aku semprot di badan, setelah pakai body lotion biar agak tahan lama dikit baunya. Karena body mist kan emang bertahan sekitar 3-4 jam aja.

Paling seneng kalo mau tidur dipake sedikit, kayak bisa relaxing and quick healing mood waktu mau tidur.  Wanginya emang rada strong di awal, tapi base notes-nya yang seperti wangi melati, unforgettable banget wanginya. 
Moringa oleifera dalam bahasa Indonesia dikenal dengan istilah kelor yang merupakan sejenis tumbuhan yang banyak tumbuh di kaki pegunungan Himalaya.

Tanaman ini biasanya banyak dibudidayakan di daerah tropis dan subtropis yang biasa dimanfaatkan sebagai sayuran.

Tanaman ini memiliki bunga dengan aroma yang cukup harum dan biasa digunakan untuk mencuci tangan dan menjernihkan air.

Tersedia dalam dua ukuran yakni 120 ml dan travel size 55 ml, dan mudah diaplikasikan karena berbentuk spray.


Sensasi spa di rumah ini terasa sangat mewah dan menyenangkan buatku.

Walau di rumah saja, tapi aku toh masih bisa menikmati rangkaian perawatan lengkap dan bahkan menurutku, worth it karena dengan rangkaian ini, bisa digunakan berkali kali!

Rangkaian spa series dari LORE Sunny Side of You ini bisa didapatkan di 
website resmi LORE atau di Marketplace lainnya.

Akun Official Lore ada di Marketplace SHOPEETOKOPEDIA, dan juga Lazada. Untuk lebih banyak testimoni kalian juga bisa follow IG LORE (klik disini). 

Yuk, kita sehatkan jiwa raga dengan rangkaian spa series LORE!

30 comments

  1. lengkap banget ya mba body care lore ini, auto glowing dan cantik ini mah kalo body treatment nya selengkap ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Wulan, dan aku suka sama baunya itu, soothing and calming

      Delete
  2. Ya ampuun, mbaaa
    packaging-ya super imuut, fresh, super duper lovely
    Dan udah kayak brand global gitu
    nggak nyangka kalo ini produksi karanganyar.
    makin bangga ama local product dgn kualitas mantuull
    kapan2 daku juga mau coba Spa series LORE Sunny Side of You ahhhh

    ReplyDelete
  3. Ini sih aku juga mau nih, bisa me time di rumah dengan nyaman dan aman ya mbak. Eh btw ini aku baru tau ada produk Lore, jadi pengen ikut nyobain juga produknya.

    ReplyDelete
  4. Aku sudah bayangin rebahan sambil ngrasain aroma melatinya mbak, relax hahaha.. santuyy.. Lengkap banget produknya, bner bener manjain diri banget ^^

    ReplyDelete
  5. Lengkap sekali rangkaian produknya. Sekalipun belum bisa perawatan di salon. Namun, kulit tetap terawat dan bisa perawatan sensasi spa di rumah.

    ReplyDelete
  6. Baru tahu produknya Lore selengkap ini. Jadi nyaman ya,sekalian memanjakan diri dan me time dengan Lore. Pasti udahnya fresh dan makin cantik

    ReplyDelete
  7. Dengan rangkaian produk bodycare Lore selengkap ini, terbukti telah membantu menyukseskan me time nya Mbak Tanti.

    Sensasi setelah perawatan biasanya sama kayak abis refreshing jalan-jalan ke gunung atau ke pantai, jadi segar, bahagia, dan penuh semangat. Bener nggak mbak? :D

    ReplyDelete
  8. mba Tantiii, aku udah lama nggak bersentuhan dengan body scrub nih. Bberapa hari lalu beli face scrub dan mengingatkan aku pada mba2 salon hihih, aku kangen banget pijit gitu. Pandemik apalah daya, sepertinya harus cari body scrub yaak scrub sndiri di rumah, dengan rangkaian lengkap kayak gini nih,aih sungguh nikmat ya Allah

    ReplyDelete
  9. Mbak Tanti .... mau nanya maksudnya ini: "Usai membersihkan tubuh dengan LORE Body Wash, selanjutnya usap tubuh dengan LORE Body Butter."

    Dikeringkan dulu kan ya? Setelah berpakaian baru usap dengan body butter. Eh maaf ya kalau pertanyaannya aneh soalnya saya masih tanda tanya dengan pemakaian body butter, saya pikir mirip hand-body lotion?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya body butter itu pengganti body lotion jeng, jadi abis mandi - maksudnya daripada pake body lotion pake body butter lebih melembabkan

      Delete
  10. Wih lengkap juga ya produknya LORE untuk body care, dari body scrub sampai body mist. Bikin betah spa di rumah, hihi ...

    Eh ini LORE juga punya skincare seperti eye serum? Aku pernah dengar skincare-nya.

    ReplyDelete
  11. suka deh sama produk spa serius dari lore sunny yang lengkap banget untuk perawatan kulit tubuh sehari-hari, aku sangat penasaran sama wanginya mba, trus efek menyenangkan di kulit saat diaplikasikan ke tubuh

    ReplyDelete
  12. Sekarang me time enggak perlu jauh-jauh ke salon, ya. Karena ada produk dari LORE untuk perawatan kulit. Bisa beli online pula.

    Saya penasaran nih dengan body butter dari Lore. Karena selama ini, belum pernah pakai body butter, palingan scrub, dan lotion, eh ini butter. Pasti lembut banget nih di kulit.

    ReplyDelete
  13. Produk spanya keren juga. Bener loh,kukira produk impor karena kemasannya itu kesannya dari luar. Ternyata produk lokal ya. Artinya produk dalam negeri udah bisa bersaing ni dari segi kualitas body care. Mantap.

    ReplyDelete
  14. Aku selalu tertarik sama produk perawatan kulit apalagi ada body byutternya. Lore Sunnya baru denger aku mbak, banyak juga produknya ya

    ReplyDelete
  15. Kemasan LORE Sunny kok bikin bersemangat yaa...kak Tanti.
    Aku jadi pengen ikutan pakai niih...karena lihat packanging yang segeerr...
    ((sambil ngebayangin wanginya))

    ReplyDelete
  16. aku baru dengar nih produk, maklumlah, hehehe sepetinya menarik dilihat dari kemasan dan ulasan yang mba buat, terima kasih

    ReplyDelete
  17. Aku penasaran dengan LORE Sunny Side of You ini, Mbak. Dan ada juga packaging yang kemasan kecil ya, coba ah nanti lihat di toko online. Kepo dengan produk yang body butter, apalagi aku baru tahu produk ini

    ReplyDelete
  18. Wah, ini bisa jadi pilihan me time perawatan tubuh di rumah pake produk Lore Sinny Side of You. Penasaran euy, pingin juga pake Lore

    ReplyDelete
  19. Waaah aku baru tau produk LORE ini. Kemasannya unyu-unyuu banget yaa. Senang dong bisa merasakan sensasi spa di rumah ya mak Tanti. Meski pandemi masih bisa merawat diri di rumah

    ReplyDelete
  20. Aku penasaran dengan aroma si Kelor, Mamaakk. Pingin nyobaa jadinyaaa ah.��

    ReplyDelete
  21. Aku baru tau tyt kalo body butter ini sifatnya lebih melembabkan dibanding bodylotion biasa ya. Pas banget nih kalo kulitnya kering gitu ya mba.

    ReplyDelete
  22. Wah efektif mengangkat kulit mati jd bisa bikin kulit tampak lebih cerahan donk ya mak, selain juga efektif melembabkan?
    Produknya juga termasuk lengkap ya untuk merawat kulit. Rajin2 pakai rangkaian lengkapnya utk hasil lbh baik hehe

    ReplyDelete
  23. Lengkap paket perawatannya ya. Lore, pas baca namanya, kirain produk luar. Ternyata pabriknya ada di Karanganyar.

    Jadi walau nggak bisa ke salon, tetap bisa manjain tubuh bersama Lore ya mbak

    ReplyDelete
  24. Aku kira Mbak Tanti tadi tuh mau pergi SPA, ternyata spa mandiri to :D

    Kalau variannya lengkap gini, bahagia ya Mbak Tanti.. Apalagi di badan pasti terasa banget ya bedanya sebelum dan sesudah pemakaian.

    ReplyDelete
  25. LORE BODY Butter, ada kalimat butter ini jadi inget bahan kue. Hahahahaha...

    Btw, sepertinya mulai banyak produk-produk kosmetik lokal yang kemasannya bagus dan kualitasnya pun terjaga.

    Ini saya baca tulisannya Mbak Tanti pelannnn banget. Sekalian belajar mereview produk kecantikan. Yah mana tahu suatu hari pakai produk ini terus bisa direview hehehe.

    Ini paketannya lengkap banget, ya.

    ReplyDelete
  26. pengen body butternya mba Tan, aku lagi demen banget ama body butter
    Lorea keren ah, packaging maupun warnanya soft

    ReplyDelete
  27. Perawatan di rumah bisa menghilangkan stres di masa pandemi ini ya mba.

    ReplyDelete
  28. Wah jadi kepingin gegoleran cantik nih biar bisa menikmati spa apalagi ada yang mijit mijit hehe

    ReplyDelete

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA BLOG NENG TANTI (^_^)