JALAN-JALAN, BISA MEREMAJAKAN PIKIRAN!


Ada banyak alasan mengapa orang suka melakukan perjalanan, beberapa alasan itu seperti; suka eksplorasi tempat, kuliner sekaligus memicu hormon endorphin.

Wah, kok bisa? 

Ya, tentu saja. Datang ke tempat baru, membuat mata dan pikiran yang lelah dan bosan dengan suasana yang itu itu saja, pasti membuat hati gembira. Itu sebabnya mbak Wati, salah seorang sahabat blogger Semarang sukaaa sekali jalan-jalan!


Yap, banyak orang melakukan perjalanan atau traveling untuk melihat pengalaman, tempat, dan budaya baru. Perjalanan dapat memberikan kesempatan untuk melihat hal-hal yang belum pernah dilihat sebelumnya dan mencoba hal-hal yang belum pernah dicoba sebelumnya.

Nah kalau mbak Wati yang berwajah lembut, ramah dan rajin menyapa ini, juga memiliki alasan lain loh.. yaitu : nunut pak suami yang karena pekerjaannya, menuntut beliau untuk keliling Indonesia! Waaa enak banget! Selain jadi hobi yang menyenangkan, juga jadi tambah wawasan saat menulis di blog ya mbak!

Buatku, si penyuka jalan-jalan (apalagi kalau bareng sekeluarga) juga menggunakan jalan-jalan sebagai cara untuk melepaskan diri dari rutinitas sehari-hari. Selain itu, aku juga jadi punya tabungan konten yang banyak. 

Dampaknya banyak kan?

Liburan bisa untuk meremajakan diri, menghilangkan stres, dan menikmati waktu luang! Sekarang aku juga sedang rajin jalan-jalan dengan beberapa sahabat yang kebetulan rumahnya berjarak hanya dalam radius 1-3 km dari rumahku!






Bersyukur sekali memang, punya teman untuk jalan-jalan itu!

Apalagi konteksnya no jaim-jaim, gak perlu keluar biaya banyak, semuaaaa patungan hahaha...

Nah itu sebabnya, aku menikmati sekali isi blog mbak Wati yang relate banget sama suara hati. Tetap jalan-jalan ya mbaak, biar nulisnya lebih sering, kalau aku berkesempatan ke Semarang ajak jalan-jalan ya mbak!

Tidak ada komentar

Posting Komentar

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA BLOG NENG TANTI (^_^)