Daftar HP Android Terbaik di Pembukaan Tahun 2018 Yang Wajib Kamu Coba


Perkembangan ponsel dari hari ke hari semakin pesat, ada banyak vendor bermunculan merilis produk-produk ponsel terbaru dengan fitur-fitur canggih yang tidak kalah menarik. Bahkan saat ini di Indonesia sendiri penjualan ponsel android terbilang cukup besar, banyak produk luar yang masuk ke Indonesia karena melihat potensi pasar Indonesia yang sangat tinggi dan peminatnya juga sangat banyak.
Nah, aku mau sedikit mengulas beberapa informasi ponsel android terbaik di tahun 2018 yang wajib diketahui!

Informasi hp android terbaik ini hanya sekilas pendapat dari kami dan bisa jadi tidak sesuai dengan pendapat kamu. Berikut beberapa hp terbaik yang ada di pembuka tahun 2018, dirangkum dari RuangLaptop dan beberapa situs ternama lainnya.

Samsung Galaxy S8

Di peringkat teratas ditempati oleh produk Samsung, samsung selalu berinovasi untuk menghadirkan produk-produk berkualitas yang bermanfaat untuk masyarakat, salah satu produk unggulan dari Samsung yaitu seri S8. 

Bisa dibilang produk satu ini benar-benar sempurna untuk sebuah smartphone android.

Bagaimana tidak, ponsel ini sudah mendukung dan mengusung semua fitur yang sudah lengkap. Harga yang ditawarkan juga sangat fantastis, wajar saja kalau ponsel ini lebih di peruntuhkan untuk konsumen kelas menengah ke atas.

Micosoft Surface Phone

Kemudian diperingkat kedua dari jajaran hp terbaik 2017 ditempati oleh produk dari Microsoft yaitu Microsoft Surface Phone. Produk satu ini adalah produk unggulan dari vendor teknologi raksasa.

Mengusung dua seri dengan RAM 4 dan 6 GB, tentu saja smartphone ini akan memberikan kinerja yang benar-benar optimal, dukungan ROM yang besar mencapai 128 GB juga akan memberikan kapasitas penyimpanan yang sangat longgar. Ponsel ini cocok untuk kamu yang suka ngegame dan menyimpan data dalam ukuran besar.

Yang tidak kalah menarik, ponsel ini memiliki kapasitas kamera yang besar yaitu mencapai 21 MP dan kamera depan 8 MP. Dukungan fitur lain seperti Port USB-C menjadi nilai tambah untuk ponsel satu ini.

Nokia D1C


Sempat dikabarkan mulai hilang dari peradaban, nyatanya Nokia masih bertahan dan bahkan saat ini mampu menciptakan produk ponsel android yang mampu bersaing dengan vendor android raksasa lainnya, tidak menutup kemungkinan bahwa ponsel ini akan lebih populer karena sebagian besar pengguna android saat ini adalah fans nokia sendiri. 

Untuk informasi spesikasi dan fitur apa saja yang ada di Nokia D1C, bisa anda cek di RuangLaptop.com.

Xperia XZ Premium

Kemudian di urutan berikutnya ada ponsel Xperia XZ Premium. Ponsel ini memiliki banyak keunggulan, terlebih disektor kemera yang membuat ponsel ini layak masuk ke dalam jajaran ponsel terbaik di tahun 2018.

Banyak peminat Xperia yang sebenarnya hanya ingin menikmati kemeranya yang bisa dikatakan sangat sempurna untuk mengabadikan momen. Mengusung layar 4K lengkap dengan fitur HDR menjadikan ponsel ini cocok untuk digunakan oleh anak-anak muda zaman sekarang.

Iphone 7 Plus

Kemudian diperingkat berikutnya adalah ponsel yang bukan menggunakan OS android melainkan menggunakan iOS, yaitu Iphone 7 Plus.

Sempat dikabarkan bahwa penjualan dari produk Apple ini sendiri tembus hingga ratusan juta dikuartal pertamanya, sungguh ekspetasi yang benar-benar terwujud dari perusahaan teknologi satu ini. sampai saat ini ponsel ini masih banyak diminati terlebih dikalangan anak-anak muda.

Nah itulah beberapa jajaran hp terbaik 2018 yang wajib untuk kamu ketahui, dan siapa tahu bisa menjadi referensi untuk kamu kedepannya.

1 komentar

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA BLOG NENG TANTI (^_^)