MAIN YUK KE HEY BEACH GADING SERPONG, RESTO NUANSA PANTAI

HEY BEACH GADING SERPONG, RESTO NUANSA PANTAI



Hai hai, dalam rangka "persiapan" liburan akhir tahun, aku dan para mamah teman Dio dulu dari SD Fajar Islami tanpa sengaja berkunjung ke Hey Beach Resto Gading Serpong. 

Yes, memang yaaa apa-apa kalau janjian, kan suka ngga ketemu waktunya. Nah kalau tak direncanakan, tau-tau Whatsapp tang tung tang tung dan.. tak sampai satu jam kami sepakat untuk ketemuan, lepas kangen. 

Selain sudah dua tahun lebih tak jumpa, juga karena Bunda Lia, mama Aria sudah move-on ke Solo. Padahal kan, rumah  beliau itu tempat nongkrong!

Beruntung, saat reservasi ke kafe dengan suasana pantai Bali ini, langsung tersedia.  Huhuhu .. terbayang akan banyak spot swafoto yang estetik ala bohemian, dan berasa di Canggu! (kek pernah ke Canggu ajaaah) 


Gunakan Sandal Jepit Kalau ke Resto Hey Beach! 



Sekarang aku ngerti deh perasaan para pembuat sendal jepit di seluruh dunia!

Ternyataaa .. main ke pantai, dengan ingin tampil cantik dan looks aesthetic, pengaruhnya sangat besar ya bestie. 

Hey, Beach! Yang di Gading Serpong ini konsepnya emang kayak lagi main ke pesisir pantai Mediterrania. Dengan bangunan ala Yunani, kita akan disambut oleh  lantai pasir yang lembut dan nyaman.

Di sana sini, terlihat anak-anak bermain pasir lengkap dengan peralatan pembuat istana pasir di sini. Duuuh, kebayang ide main apa yaaa yang bisa dibawa anak-anak Bunda Safa kalo ke sini!



Untuk minumnya,  aku pesen kelapa lengkap dengan batok hijaunya, dan rasanya segaaar sekali! Sementara teman-teman lain pesan aneka minuman yang bentuknya unik, seperti pineapple dream dan rasanya tak kalah segeeer...

Kami makan seafood platter yang bisa dinikmati beramai-ramai.



Hey Beach adalah resto yang baru saja beroperasi pada 8 April 2021 ini, memiliki konsep unik seperti di pantai. Tidak hanya interior dan ornamen-ornamennya nuansanya pun, serasa di pinggir pantai.

Kafe ini mempunyai area indoor dan semi outdoor sangat luas karena bangunannya berbentuk hanggar, ada banyak pilihan tempat duduk dan lesehan, ada juga pada lantai duanya.













Hey Beach juga merupakan kafe pertama yang mengangkat tema beach vibes di Indonesia, tema unik ini ternyata mampu mengangkat minat masyarakat Serpong City untuk berkunjung di Hey Beach. Terlihat dari Hey Beach yang terkesan selalu ramai saat weekend maupun weekdays.

Disisi lain, tidak pas rasanya sebelum mencoba menu di kafe satu ini, minuman rekomendasi ala Hey Beach terletak pada Fresh Coconut. Begitu pula dengan makanan lengkap kafe ini mulai dari Seafood, Pasta, Salad, dan Appetizer yang dapat dicicipi ketika berkunjung.

Harga dari makanan kafe pantai pertama di Indonesia ini yakni mulai dari 35 ribu hingga 190 ribu per porsi nya.

Hey Beach pun menawarkan property berfoto seperti topi pantai, tas, hingga mainan alat pasir anak-anak yang dapat dibeli di kasir. Dengan banyaknya spot foto yang instagramable, menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.


Menu dan Harga di Hey Beach


Hey Beach!

Jl. Scientia Boulevard Gading, Gading Serpong, Serpong, Tangerang, Banten

24 komentar

  1. Kerasa banget ini mah nuansa pantainya dari desain restonya, apalagi mewah dan estetik. Jadi pengin rasain suasana pantai dalam resto, jadi refreshing sambil kulineran. Agak beda suasananya, tapi seru pastinya. Terima kasih informasinya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, asal inget : PAKE SENDAL JEPIT hihihihi

      Hapus
  2. Mak Neng, apa kabar?

    Btw, segar banget ih vibe-nya Hey Beach Gading Serpong!
    Instagramable, pulak.
    Perfecto!

    Kayaknya sih hang-out seharian di sini bakalan tetap saja betah ya, Neng?

    Itu foto-fotonya, ukuran berapa Neng.
    Nyaman buat mata, tidak kabur gitu.

    Kalau aku buat optimasi blog, sering aku kurangi ratio pixelnya dibawak 100kb.
    Jadi, agak kurang greget.
    Hiksss.

    BalasHapus
  3. Cucookkk bgt ini mbaaa, buat yg mupeng ke pantaaii, tapi ogah panas2an.
    Kapan yhaa bisa cuss k sini.
    Anakku juga demen pasti niihh

    BalasHapus
  4. Beneran unik ya kafe ini.. Asli baru lihat kafe model kayak gini.. Langsung kepincut aku tu..haha.. Pantai tapi adem nih mak gak perlu panas-panasan bikin kulit gosong..

    BalasHapus
  5. di Semarang ada juga nih resto kayak gini, mbak. saya belum pernah erkunjung langsung sih. kayaknya menarik yaa, boleh deh kapan-kapan cobain

    BalasHapus
  6. makk pake sendal jepit kah... kalo pake sepatu hak ntar mendelep yak hihihi. seru ih liat tempatnya berasa lagi di pantai beneran

    BalasHapus
  7. Seru banget pasti ke Hey Beach. Gak sekedar makan, tapi bisa main pasir juga. Apalagi kalau bawa anak-anak wah pasti pada happy.

    BalasHapus
  8. Hey Beach, hey! aku mau ke sana gak jadi jadi dah hahahaha pengen ngerasain ambience sambil menikmati makanan dan minuman di sana

    BalasHapus
  9. Hey Beach tempatnya estetik ya. Cakep kalau buat foto-foto ala di pantai. Padahal itu di dalam ruangan. Jadi bisa tetap cantik, gak kepanasan kaya di laut beneran

    BalasHapus
  10. Dua tahunan lalu udah ke hey beach sih makneng pas awal2 ngehits gitu...
    Suasananya emang pantai banget dan puas banget buat pepotoan gitu
    Salad mereka juara banget sih

    BalasHapus
  11. Aku belum pernah ke Hey Beach Gading Serpong. Pernahnya yang di Alam Sutera. Ada juga di Jakarta dan Pluit. Tapi di mana pun lokasinya, modelnya sama, segede hanggar pesawat 🤣😁 Puas banget kalau mau nikmati makan dalam suasana kayak di pantai. Kece buat foto di mana pun. Ga perlu AC meski siang, udaranya tetep adem. Nah kalau alas kaki, aku pakai kets mbak, jadi gak kemasukan pasir, dan kaki tetep bisa lincah melangkah.

    Aku kalau ke Hey Beach suka ama live musicnya, ga sekadarnya. Bener-bener menghibur, udah kayak mini konser. Apalagi pengunjung pada berdiri ikutan nyanyi. Ntar kapan-kapan mau cobain yang di gading juga.

    BalasHapus
  12. Aku sudah 2x nih ke Hey Beach tapi ya pakai sepatu sih walau dengan ending kemasukan pasir hahahahaa... Waktu itu aku kesininya pagi dan sore hari jadi tidak terlalu ramai, waktu itu juga maish pembatasan pengunjung sih.

    BalasHapus
  13. Mantul Hey Beach cafe ini...
    Lokasinya di Tangerang tuh bikin aku jdi merenung, sekarang banyak sekali Tangerang tempat wisata dan cafe yang enak-enak yaah..

    Mau suasana yang berbeda saat makan malam bersama sahabat atau keluarga, pilihannya bisa ke Hey Beach Gading Serpong.

    BalasHapus
  14. Masya Allah bagus banget Maak tempatnya. Nuansa pantainya dapet banget. Dih pengen deh ke sana.

    BalasHapus
  15. Waawww tempatnya cakep banget bunda tanti, spot fotonya banyak mana cakep cakep yaaa...next mau juga mlipir kesana

    BalasHapus
  16. Ada juga lho mba di Bandung tapi lupa namanya apa cabang ini juga ya? Konsep pasir pantai jd anak2 bisa main.. asik dan unik yaa

    BalasHapus
  17. Aaah ya, aku pernah baca kafe dengan konsep pantai kayak gini, tapi di mana ya? Apa di Semarang yaaa...Eh ternyata ada juga di Gading Serpong. Jadi, kalau mau menikmati suasana ala-ala pantai ga harus ke pantai beneran yaaa...hehehe

    BalasHapus
  18. maknenggg, lokasi hey beach gading serpong ini tuh dekat banget sama rumah deh, tapi ya gitu saking dekatnya sampai belom pernah karena mager, di weekend selalu full dan suami udah pasti ngga mau yang ramai2 gitu apalagi samapi WL haha. Tempatnya asik, bisa rasain pasir di kaki dan segar2 banget minumannya, aku ko jadi pengen pesan nasi betutu yaaa

    BalasHapus
  19. Asik banget mom Tanti suasana restorantnya, "beach" kayanya baru ada di Serpong ya. Btw untuk properti foto seperti topi,tas itu free atau perlu bayar lagi ya mom? coba ya ada cabangnya di Depok

    BalasHapus
  20. Beneran kayak suasananya di pantai, dan paling nyaman pakai alas kaki sandal flat yaa. Tempat nya asik buat foto foto, Instagramable banget sih Hey Beach Gading Serpong. Bisa jadi destinasi kulineran kalo ke daerah Serpong

    BalasHapus
  21. Wah seru juga nih buat di review ya.. Kayaknya ade pernah lihat resto hey beach nih dimana ya?.. Aah inget di tiktoknya Winda Puspita. Pengen banget ngajakin anak2 kesana. Nunggu abang pulang deh.

    BalasHapus
  22. Hey Beach beneran serasa di pantai ya. Itu ada anak main pasir di pinggir meja. Betaaah deh di sini anak-anak bermain pasir sementara para ibu foto-foto. Eh malah sampai jualan properti foto juga. Cakep deh!

    kalau makanannya gimana mak? rasanya bikin balik lagi apa ga?

    BalasHapus
  23. Asyik banget Hey beach Cafe ini tempatnya. Jadi kalau kangen mantai, nggak perlu jauh-jauhnya, bisa mendapatkan suasana pantai di sini saja. Tempatnya juga bersih dan tertata rapi banget, harga makanan juga terjangkau.

    BalasHapus

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA BLOG NENG TANTI (^_^)