Sunday, June 30, 2013

GAPAILAH IMPIANMU DENGAN MENULISKANNYA


Sahabat, untuk mencapai  cita-cita, kita harus memikirkan dengan sunguh-sungguh impian dan cita-cita kita, membuat alasan penting mengapa impian itu harus dicapai, bagaimana cara mencapainya, dan memecah-mecahkannya menjadi tujuan yang lebih spesifik serta mengukur nya dalam parameter waktu tertentu.kita harus tahu dengan jelas apa cita-cita kita, apa tujuan kita. Kemudian pasrahkan, dan berdoa kepada Allah agar cita-cita itu diwujudkan dan diridhoi.

Setelah menetapkan cita-cita, tetapkanlah mana tujuan jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang. Percayalah akan tujuan dan cita-cita yang telah dibuat bahwa cita-cita itu akan tercapai, serta bekerjakeraslah untuk mencapainya.

Manusia yang sukses menyadari bahwa kesuksesan dapat diraih dengan bekerja keras. Dan bekerja keras adalah bekerja dengan cerdas, berkerja dengan cerdas adalah bekerja dengan sarana yang tepat untuk mencapai tujuan yang diimpikan. Sarana ini dapat berupa perkerjaan atau bisnis yang telah mereka canangkan dalam peta impian.

Setelah menemukannya, tuliskanlah mimpi-mimpi itu dalam kertas, jangan hanya dalam ingatan saja. Karena pasti akan lupa. Ikatlah mimpi-mimpi itu dalam suatu kertas.

 
Read more: http://www.resensi.net/gapailah-cita-cita-dengan-menuliskannya/2011/11/#ixzz1eXwtFZez

No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mengunjungi blog Neng ya, sahabat ^_^