Tuesday, June 25, 2013

RESENSI BUKU 10 DONGENG PUTRI



Resensi Buku: 10 Dongeng Putri
Penulis: Antologi Penulis Perancis
Penerbit: Bhuana Ilmu Populer
Tebal: 192 Halaman, Soft Cover
Cetakan: I, 2013
Harga: Rp. 85.000,-
Peresensi : Tanti Amelia (nengdiary.blogspot.com)

Bagaimana sih, caranya supaya menjadi seorang putri?  Apa yang harus dilakukan jika sudah tidak ingin lagi menjadi putri? Dan, benarkah ada sebuah mantra ajaib yang dapat membuat seluruh permintaan dikabulkan, walaupun kau bukan seorang putri?

Kalau kalian ingin tahu jawabannya, buku 10 Dongeng Putri ini sangat cocok untuk mengisi waktu libur kalian. Psst.. di dalamnya, kalian bahkan akan menemukan banyak sekali sajak-sajak  untuk dibaca sejenak dan kuis manis yang membuat kalian berfikir sambil meringis.

Agar liburan kali ini istimewa, ada hasta karya untuk membuat sampul buku Rahasia Cinta-mu, gantungan baju mewah, pembatas buku kodok dan putri di halaman 41, atau memiliki sendiri kotak perhiasan bergambar putri Anastasia!

Jadi, kalian pasti tidak bosan, karena selain bisa dibaca sendiri atau minta tolong ayah dan ibu, kalian bisa berlatih membaca sajak dengan gaya, atau bermain melatih ingatan dengan kakak atau adik  kalian dengan kuis yang tersedia.

Oya, untuk adik, ada juga permainan tiupan tikus yang seru! Coba buka halaman 77, kalian hanya perlu menyediakan sebuah sedotan, gunting dan… eits… bikin sendiri, ah..

Asyik ya, selain mendapat cerita-cerita para putri yang lucu-lucu, kalian juga bisa sambil belajar dan berkarya. Yuk, minta tolong ayah atau ibu menemani ke toko buku terdekat!

2 comments:

Thanks sudah mengunjungi blog Neng ya, sahabat ^_^