Friday, May 30, 2014

PEMBANTU RUMAH TANGGA & FAKTANYA

BEBERAPA FAKTA MENCENGANGKAN TENTANG 
PEMBANTU RUMAH TANGGA
Survey by :  Cak Lontong trus ditambahin dengan lebay oleh Neng

credit

1. Rumah Tangga yang mempunyai pembantu satu, berarti tidak mempunyai 
    pembantu dua atau lebih (>_<)
2. Rumah Tangga yang tidak memiliki pembantu, berarti mereka tidak punya 
    uang untuk membayar gaji pembantu
3. Sebuah rumah tangga yang mempunyai pembantu dua orang, berarti dia 
    tidak cukup pembantu satu
4. Sebuah rumah tangga yang mempunyai pembantu lebih dari dua, berarti 
    dia mempunyai pembantu banyak
5. Tidak ada pembantu yang tidak punya majikan (x_x)
6. Pembantu yang bekerja kurang dari dua bulan, berarti dia tidak betah
7. Pembantu rumah tangga yang bekerja lebih dari sepuluh tahun, berarti dia 
    betah atau terpaksa karena gajinya ditahan majikan
8. PRT yang bekerja selama lima tahun, berarti kurang dari sepuluh tahun
9. Pada tahun 1960-an sampai dengan tahun 1980-an, negeri jiran Malaysia 
    itu import tenaga pengajar dari Indonesia, tapi sejak tahun 1990-an 
    sampai sekarang mereka import PRT - jadi kesimpulannya selera negeri  
    jiran sekarang turun o_O
10. Anda tahu Brazil? Korea? Amerika? Anda tahu jumlah PRT di sana? Lha itu 
     masalahnya...Nggak ada yang tahuuu... (x_X)

Pesan moral :
Jangan anda bangga menjadi majikan, dan jangan anda minder menjadi pembantu. Karena pada akhirnya, apa yang sudah anda lakukan dalam hidup ini dan menjadi arti bagi orang banyak!

15 comments:

  1. Survey cak Lontong hampir selalu akurat.
    Dari catatan saya, 25 persen dari 2000 responden yang diwawancarai Cak Lontong jumlahnya 500
    Salam sayang pink selalu

    ReplyDelete
  2. nomer 2!!! gw banget!!!! :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Orin Keren, he eh gw juga Rin! *tooossss

      Delete
  3. wkwk... analisa no 9 itu manteb byanget... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hebat yak cak Lontong, teteup bangga ama negara sendiri lho mbakeee, eh mbake lupaaa bukunya udah sampai yaa, trims dan peluk sekencang2nyaaaa

      Delete
  4. haha.. kalau masalah banyol mak Tanti paling jago.. btw, pny batur gak ni?

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku ngandelin laundry kiloan, jeng, kalo bra, CD pake ons *nggilani tenaaan

      Delete
  5. tambahan fakta satu lagi mbak. Kalau tidak ada Asisten rumah tangga di rumahnya berarti rumah tersebut tidak ada yang bekerja sebagai pembantu

    ReplyDelete
  6. kalau aku juga masuk di numb dua.. :v
    yang bikin ngikik..numb sembilan..kok bisa tahu gitu yak?hehe

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  8. Ngakak sama ini >> "Rumah Tangga yang tidak memiliki pembantu, berarti mereka tidak punya uang untuk membayar gaji pembantu" ini mah saya banget, haffttt.. jadinya jadilah saya pembantu untuk diri saya sendiri. Mentok juga cuma bisa bayar londri kiloan :D

    ReplyDelete
  9. no 2 fakta banget :v
    yang bikin ngakak yang terakhir, saya bacanya uda serius serius ehh ternyata wkwkwk

    ReplyDelete
  10. hahaha... faktanya bener banget kak :D heheh

    ReplyDelete

Thanks sudah mengunjungi blog Neng ya, sahabat ^_^