Wednesday, February 11, 2015

SATU BANTAL SATU HARAPAN


Kenapa judulnya Satu Bantal Satu Harapan? 
Well.. JYSK - ritel furnitur Scandinavia yang terkenal dengan slogannya Good offer, Perfectly for Indoensia Character and Easy to reach, sejak hari Jumat tanggal 30 Januari hingga hari Minggu tanggal 1 Februari menyelenggarakan kegiatan 'one pillow - one hope'.


Caranya mudah. Bawa bantal lama -usahakan jangan ada bekas ompolnya-, tukar dengan bantal baru JYSK seharga 129.900 dengan hanya membayar Rp 19.900. Bantal kamu akan ditukar dengan bantal JYSK yang berisi 100% hollow fibre dengan berat 900g.

 
JYSK juga bikin acara : Tuliskan cerita Me & My Pillow di bantal lama kamu & kamu bisa dapatkan GRAND PRIZE 10 bantal Wellpur Kings Mountain senilai Rp 989000!

On location, posting fotomu & bantal JYSK ke FB: JYSK.Indonesia atau Twitter: JYSK_Indonesia dengan menyertakan #JYSKPillow, kamu udah bisa dapatkan voucher belanja senilai Rp200.000!

Seluruh hasil penukaran bantal akan digunakan untuk membantuk anak-anak penderita kanker di Rumah Harapan (rumah-harapan.com)

Nah, program menukar bantal or guling ini bisa dilakukan di dua toko JYSK di Jakarta yang berada di Mall Taman Anggrek lantai 2 dan Pluit Village lantai 3. Dan, kali ini JYSK bekerja sama dengan Rumah Harapan Valencia Care Foundation (www.rumah-harapan.com) yang foundernya Valencia, eh tapi aku kenalnya di dunia maya mbak Just Silly.

Apa yang terjadi dengan bantal lama aku?
Hasil penukaran bantal lama itu akan dikonversi dengan membelikan barang - barang untuk keperluan Rumah Harapan. Sekarang ini, Rumah Harapan membutuhkan banyak barang seperti rak buku, sofa, lemari mainan, perlengkapan tidur dan lainnya.

Rumah Harapan  adalah rumah singgah sementara untuk anak - anak sakit, rujukan dari luar Jakarta dan belum mendapat kamar di Rumah Sakit karena kapasitas yang terbatas.

Dengan one pillow one hope ini, JYSK mengajak orang banyak untuk berkontribusi dalam membantu Rumah Harapan dan juga merasakan kenyamanan menggunakan bantal dari JYSK.

JYSK percaya bahwa tidur yang berkualitas akan menghasilkan badan yang terasa segar saat bangun di pagi hari. Oya, di seluruh dunia, JYSK udah punya 2100 toko di 36 negara. Dan, toko pertamanya yang terletak di Aaarhus - Denmark memang menjual peralatan untuk tidur.

Tapi sekarang kita menemukan barang lainnya untuk keperluan rumah tangga dan kantor di tempat ini.

Jangan ketinggalan kesempatan untuk mencoba bantal dari JYSK. Membeli sekaligus beramal.

1 comment:

Thanks sudah mengunjungi blog Neng ya, sahabat ^_^