Saturday, April 4, 2015

KENAPA SENYUMKU JADI CANTIK!

Pernah ga, jengkel dengan susahnya membersihkan gigi paling belakang? Trus bingung deh, pake sikat yang seperti apa lagi ya?

Pssst... dulu (eh, sampe sekarang kaleee) aku pake sikat gigi yang untuk anak-anak, jadi kalo sikat gigi bisa terjangkau sampai ke bagian belakang.



Nah, kalo Pepsodent yang ngadain, gimana? 

Pepsodent - yang notabene salah satu pelopor merek pasta, sikat gigi, dan obat kumur dari Unilever adalah satu brand tertua di Indonesia.  Saking tuanya, kalo kita beli odol, tanpa sadar kita akan cari 'pepsodent'. Hayoo.. ngakuu..

Pepsodent tuh pertama kali diluncurkan di Inggris pada tahun 1920-an dan menyebar ke negara jajahannya, termasuk Indonesia. Sampai saat ini Pepsodent tentu sudah memberikan banyak manfaat bagi semua orang, khususnya di Indonesia, karena ia juga memberi masukan tentang pentingnya menyikat gigi dengan sikat gigi yang tepat.

Acara ini diadakan di Gandaria City tgl  4 April 2015 bertajuk "Sikat Gigi Yang Dirancang Mengikuti Kontur Mulut Manusia".

Wait! Kenapa ada yang mo repot-repot bikin sikat gigi khusus yang jangkauannya bisa 'menembus' sampe bagian belakang? Jadi gini, memang gigi berlubang itu ya paling sering ditemukan di gigi paling belakang! Bayangin, based on data dari British Dental Journal tahun 2000, 85% loh, gigi yang bolong di belakang. Selain itu gigi belakang memang banyak memiliki alur dan celah yang kadang sulit dijangkau waktu sikat gigi.



Triangle Grip
Para pakar Pepsodent akhirnya mendesain satu sikat gigi berdasarkan genggaman tangan dan terinspirasi dari "peralatan premium" sehingga nyaman.

Nando Kusmanto, Brand Manager Toothbrush & Mouthwash bersama beberapa dokter gigi yaitu Dr.Ratna Meidyawati, drg SpKG(K) ahli konservasi gigi UI dan drg. Ratu Mirah Afifah GCClinDent, Mdsc head of professional relationship oral care PT Unilever menjawab banyak pertanyaan emak emak blogger.

Sesi talkshow yang sangat talkative ini juga membuat satu demo seru, yaitu membersihkan gigi dengan menggunakan alat peraga terbuat dari gips yang berat sangat *otot melar*

Kepo kan, pingin lihat emak mana yang demooo...? Tuh lihat, cantik yaaa.. *ditoyor trus dicemplungin ke kolam*
Sumber : twitter Mira A @rachanlie #PepsodentDeepClean
Sesi paling menarik adalah saat tanya jawab, karena MC cantik Amy Zein yang heboh, ikut mendatangi peserta arisan talkshow.

Usai acara, peserta foto bareng plus periksa gigi di klinik yang tersedia. Kliniknya moderen dan canggih. Dokter yang bertugas cantik cantik!

Terimakasih ya Pepsodent untuk undangannya. Semoga semua Emak Blogger tercerahkan :)) Yang jelas penemuan revolutionary ini bikin aku ga pake sikat gigi anakku lagi dan senyumku cantik tanpa sakit gigiiiii.....

21 comments:

  1. Jadi pengen nyobain. Bulunya gimaaa ? Alus gas?

    ReplyDelete
  2. amin
    jadi beralih ya mak dari sigat gigi anak ke itu
    @guru5seni8
    http://hatidanpikiranjernih.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. produk baru kan ini ya? kemarin habis lihat iklannya di tipi

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget mbak, iklannya lucu ya

      Delete
    2. bener banget mbak, iklannya lucu ya

      Delete
  4. Senyum mak tanti memang slalu cantik dan ceria... ^_^
    Aku pake sikat gigi yg kecil jg mak krn kalo yg lebar gusi suka nyeri krn gigiku kecil2 hihihii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aiih jadi ge er tingkat kelurahan ^_^ thanks kunjungannya maaak

      Delete
  5. ya ampun gede banget sikat giginya :)

    ReplyDelete
  6. Pantesan senyumnya mak Tanti selalu merekah, ini toh rahasianya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh, itu? Mmm..... gimana ya jawabnya *garuk garuk*

      Delete
  7. mulutku muat gak yaa pake sikat gigi yang raksasa ituu.. hihihi *menuruuttt lo win* :p
    jadi pengen cobaaa ^_^ *bukan, bukan sikat gigi yg gede itu mak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gini nih Winda, caranya : Bukaaa mulut lebaaar trus bikang "Aaaaa...."

      Delete
  8. Inovasi terbaru ya dari pepsodent....saya malah masih pakai yang lama nih mbak....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah kalo gitu ganti yaa....ada diskon kok, 6 ribu isi 3 biji!

      Delete
  9. perasaan tadi udah komen... koq gak ada ya???

    beneran neng senyumnya jadi tambah cantik... aku cantik sih, tapi senyumku kecut... soalnya kalo sikat gigi pake sikat kawat... wkwkwk... gigi belakangku nyungsep soalnya, jadi susah sikatnya.

    banyak sisa makanan yang tertinggal di sana, dan tau2 jadi bau ajah... hueeee... harus coba pepsodent juga nih, biar senyumnya cantik kaya neng tanti thea...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi illfeel yak, apalagi pas deket deket Yayang thea... heu heu...

      Ah kamu.suka gituuuu... orang cantik mah senyumnya kecut terap cantik... tik tik tik!

      Delete
  10. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  11. wah sikatnya aja harus dipegang sma 4 orang
    gmna pakenya :D

    ReplyDelete

Thanks sudah mengunjungi blog Neng ya, sahabat ^_^