Friday, May 8, 2015

ZTE BLADE 6, SENSITIF, INOVATIF....

Bertempat di Penang Bistro Restaurant di Kebon Sirih,  ZTE yang telah meluncurkan Blade S6 di Indonesia tanggal 5 Mei 2015 lalu, mengundang para blogger untuk datang di acara #Bincang Santai ZTE.


Masuk ke fasad bangunan Penang Bistro yang menampilkan desain unik namun romantis, aku bertemu dengan seorang sahabat blogger, Waya Komala. Kami merasa bersemangat datang ke acara yang diusung Fortune PR , karena tentu saja kepo dengan sebuah gadget baru bernama Blade 6. Sekilas, nama blade mengesankan mata pisau yang tajam, ya.. Yuk, kita simak apa saja sih keunggulan fitur canggih ponsel pintar ini. Apakah benar setajam blade atau pisau?

Acara dibuka oleh Host cantik berbaju merah menyala, dan memperkenalkan beberapa orang team management. Beberapa diantaranya tak bisa speak Bahasa.

Sebelum acara bincang santai dengan pak Yohannes Alfin, kami disuguhkan video tentang kelebihan ZTE Blade S6.

MiFavor 3.0 dan fitur Smart Sense yang diusung Blade S6 ini memang memungkinkan penggunanya mengaktifkan fitur dan aplikasi tertentu secara instan.

Instan? Yup, ZTE Blade S6 yang tampilannya mirip seperti iPhone 6 ini sangat inovatif. Hanya dengan shaking or moving, like a dancing... kita bisa menikmati fitur canggih. Berasa punya robot pribadi, euy...

Sambil menerangkan, pak Alfin juga mempraktekkan si blade. Keunikan ponsel ini adalah tiga tombol utamanya semua berwarna biru. Why blue? Karena ini satu branding khusus ZTE Blade. Sinar biru ini berpendar keluar lingkaran.

Usai pak Alfin bicara, peserta dibagi ke dalam beberapa kelompok dan dibagikan ZTE Blade S6 ini untuk mengikuti challenge.

Wow, si blade ini tergolong cukup tipis, dengan ketebalan hanya 7,7 mm. Nyaman saat digenggam, tentu saja. Bobot si blade ini juga sangat ringan untuk sebuah ponsel yaitu 134 gram, mungkin karena body ZTE ini bukan metal.

Seperti yang dijelaskan tadi, saat ini ZTE Blade S6 juga berkolaborasi dengan Lazada dan berbagai situs e-commerce. Dengan bandrol harga Rp2.999.000. ZTE sudah tersedia pada tanggal 12 Mei 2015 secara online.

22 comments:

  1. Cakep hpnya mak..
    Ringan ya cm 134gr...

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadi pingin tuker si.oppo tau maaak.....

      Delete
  2. Wah lumayan juga harganya sampe 3 jta @_@

    ReplyDelete
    Replies
    1. makluuum masih baru, gres from the oven

      Delete
  3. Kerenn ternyata ya si ZTE ini mak, wihh gagal datang ke acara ini dan gak ketemu deh jadinya sm mak tanti *_*

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaa... iya mak.Irma.. but its okay, kemalamaaaan

      Delete
  4. Waaah...kembarannya ipun 6. Asyiik. . .
    Btw, blade mirip merk motor ya Mbak. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. huahahaaa aku juga sedang mikir gituuu

      Delete
  5. Replies
    1. oiiyaaa.. bentar ya blom kupublish yang spesifik

      Delete
  6. Mak mupeng banget saya pengen HP ini...hihi...

    ReplyDelete
  7. Eh enteng banget yaa cuman 134 gram

    ReplyDelete
  8. berapa giga mba...duh beliin poo

    ReplyDelete
    Replies
    1. hwarakadaaah nduuuk.. hapemu akeh ngono looh... ^-^

      Delete

Thanks sudah mengunjungi blog Neng ya, sahabat ^_^