Turnamen Foto Perjalanan Ronde 49 : Barang Tua

Old Radio And Guci
Allo...!

Akhirnya gara-gara miss Indah Nuria alias mama Bo et Obi yang kompor gas, selalu rajin colek-colek di berbagai sosial media. Taraaam.... I also find these things, in my mom's room and warehouse..  Enjoy!


Radio tua ini duluuu.. sering sekali memutarkan siaran berita, seingatku. Sementara guci hijau antik diperoleh Ibu di Tarakan, Kalimantan Timur. Seorang pedagang yang sering masuk ke pedalaman suku Dayak menukarkannya dengan hasil bumi. So cheap!


Foto ini diikutsertakan dalam Turnamen Foto Perjalanan Ronde 49: Barang Tua

8 komentar

  1. Makasih ya mak, udah ikutan ngeramein :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asyiik.. udah masuk yaa ^^ thanks juga Silviiii

      Hapus
  2. baru tau tentang turnamen foto ini, mak. :D aku belum pernah ikutan. hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. ikutan yuk, seru banget .. tiap bulan ganti tema!

      Hapus
  3. masih bisa dipake gak tuh radionya? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahhhaaaaa... enggak tau ya, tapi kalo ga salah pernah diutak atik ama om ku dulu, tahun 2000an *halah lamanyaaa

      Hapus
  4. wah keren tuh barang antik

    BalasHapus
  5. masih punya barang antik juga gak mbak Ratih ? Ikutan yuuuk .. masih lama deh, waktunya

    BalasHapus

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA BLOG NENG TANTI (^_^)