Featured Post

BUAT ANAK MUDA, SAHUR ITU TERNYATA SERU!

“Sahur itu, sunnah waktunya mepet belakangan. Kalo buka puasa, mepet di awal waktu. Tapi ada juga sih, yang dipepet gak jadian juga!” “Gini ...

L'OREAL : ME & TWILOQUY KARENA WANITA BEGITU BERHARGA....







6 comments

  1. Busyet mak ... link hidupnya banyak banget .............. Gak takut nanti blognya masuk angin apa mak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduuuh... ok ok thanks lupaaaa makasih mak Aci muaaah

      Delete
    2. masuk angin gimana tuh mbak astri saya kok malah baru denger blog juga bisa masuk angin..., tapi tak apalah kalau masuk angin ntar dikasih Vicks aja deh hihi...

      Delete
    3. mas Yuli, he eh ntar blognya 'kowos kowos' hahahaha

      Delete
  2. mak tanti juga sosok perempuan indonesia yang hebat loh

    ReplyDelete

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA BLOG NENG TANTI (^_^)