APA PENCAPAIANMU TAHUN INI, NENG?

Resolusi yang urgent dilakukan di tahun ini, effort apa yang sudah dilakukan untuk mencapainya?


Resolusi yang urgent dilakukan di tahun ini, effort apa yang sudah dilakukan untuk mencapainya?
Resolusi dapat diartikan harapan harapan, tekad dalam mencapai tujuan, cita-cita dan rencana yang akan di raih di tahun berikutnya.

Jadi ...
kalau mau jujur, aku tidak bikin resolusi, saking banyaknya harapan dan cita-cita yang kudu wajib harus dilaksanakan!

Jadiiii..
aku sertakan gambar komik aja buat menegaskan, gak semua punya resolusi. Ihik.

Odyssey
TOOMUCHSTARBUCKS.COM
                      ##MIUI: This Year Will Be Different
                                        Offshored Comics
buttersafe dot com
Aaaaaargh!
C-Section Comics

Read Other Articles

6 komentar

  1. Neng Tanti Amelia yang ramah, kapan sih ada lagi workshop yang patut bunda ikutin nih biar ilmu nambah lagi buat ngeblog. Ini koq cakep-cakep nih karikaturnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bundaaaa insya Allah nanti khusus undang Bunda Yati yaaaa

      Delete
  2. MakNeng,aku pengen bisa ngedoodle ..
    atulaaah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bunda Neng, aku pun pengen jago ngedoodle kayak Bunda, sama kayak keinginannya Teh Nchie nihhh..

      Delete
    2. haiiih kamu kan dah bisa, dah jualan pulaaaa

      ikutan dong workshop advance doodle, yuuuuk!

      Delete
    3. teh Nchiiiieee

      aku bisanya cuman gitu, aneh ya kok pada mau *dikeplak

      Delete

Thanks sudah mengunjungi blog Neng ya, sahabat (^_^)

Btw, jika ada link hidup dengan berat hati saya hapus \(*_*)/

Back to Top

Instagram

Cute Polka Dotted Beige Bow Tie Ribbon