INTIP HARGA PERUMAHAN MEWAH DI BEKASI BERIKUT INI!

Bekasi, Kota Satelit 

Sebagai salah satu kota penyokong, Bekasi tumbuh menjadi salah satu kota metropolitan yang diminati. 

Saat ini, Bekasi juga telah memiliki fasilitas publik yang lengkap dan akses transportasi yang mudah. Hal ini juga termasuk perumahan mewah

Di Bekasi banyak, loh terdapat perumahan mewah dengan segudang fasilitas menarik dan tentu saja harganya yang fantastis. Salah satu kompleks hunian mewah yang ada di Bekasi ada di Kota Harapan Indah yang sudah cukup ternama.

Berapa saja harga rumah mewah di sana? Berikut ulasannya!

Perum Harapan Indah Regency Blok B dan D




Perumahan di Bekasi yang mewah pertama ada di JL. Sultan Agung, Medan Satria, Bekasi. 

Lokasi tersebut juga merupakan salah satu jalan raya utama yang ada di daerah Bekasi Barat. Harga per unitnya mulai dari 1,9 miliar. 

Rumah-rumah yang ada sebetulnya sudah dibangun lama sehingga seperti terkesan vintage. Mayoritas memang bukan rumah baru, tetapi kondisinya masih terjaga dengan baik. 

Kondisi sebagian besar rumah sudah mengalami renovasi, dari bangunan sampai tampilan rumah. Masalah fasilitas publik, jangan ditanya lagi karena dekat dari sekolah, pusat perbelanjaan, hingga perkantoran. Tidak heran bila harganya juga mahal.

Heliconia Extension


Konsepnya mengusung rumah mewah modern minimalis dan berlokasi di JL. Taman Heliconia, Tarumajaya, Bekasi. 

Harganya mulai dari 2 hingga 5,5 miliar dengan fasilitas internal, seperti rumah ibadah, taman bermain anak, sampai ruang terbuka hijau. Ukuran rumah juga cukup luas, sehingga harga yang ditawarkan juga cukup mahal. 

Beberapa tipe rumah yang ada di Heliconia Extension adalah tipe 150/200, 174/200, 175/240, dan 200/301. Bangunan rumah di Heliconia Extension juga memiliki ciri khasnya sendiri, yaitu banyaknya jendela yang memanjang secara horizontal. 

Adanya banyak jendela tersebut membantu pencahayaan ruangan secara alami sehingga dapat mengurangi ketergantungan listrik untuk penerangan. Di depan masing-masing rumah juga sudah ada taman yang sejuk dan asri.

Tera Damai


Perumahan mewah di Bekasi satu ini juga masih berada di kawasan Kota Harapan Indah. Dikembangkan oleh Damai Putra Group, Tera Damai dibangun di atas lahan seluas 100 hektare. 
Konsepnya sendiri mengusung Living in Harmony with Nature dengan pendekatan WSUD atau Water Sensitive Urban Design. Hal ini digunakan untuk memenuhi kebutuhan warga di sekitar akan perumahan yang hijau, bebas banjir, dan tentunya ramah lingkungan. 

Ada 12 tipe perumahan dengan harga mulai dari 420 juta hingga 900 jutaan. Aksesnya juga mudah karena dekat dengan pintu tol Cibitung - Cilincing yang estimasinya akan selesai pada Maret 2022 tahun ini. 

Fasilitas perumahannya sudah cukup lengkap, dari pasar modern, tempat ibadah, taman bermain, ruang terbuka hijau, jalur sepeda, sarana olahraga, dan outdoor dining.

Asera Nishi





Merupakan hasil kerjasama antara Nishitetsu Group dari Jepang dengan Damai Putra Grup, perumahan di Bekasi satu ini mengusung konsep hunian Jepang modern. 

Dengan kepekaan dari Indonesia dan ketelitian Jepang, Asera Nishi dibangun di area seluas 2.200 hektare dan berkonsep modern, tetapi masih mementingkan keseimbangan antara manusia dan alam. Hal ini tercermin dari bangunannya yang menyediakan ventilasi udara, pencahayaan alami, dan pemanfaatan ruang kosong yang efisien. 

Berada di antara klaster mewah lainnya, Asera Nishi memiliki 8 tipe dan ukuran dengan harga masing-masingnya dari 1,1 miliar untuk tipe N5 (55/60) sampai 2,8 miliar untuk tipe N8 HOOK (110/HOOK). 

Harganya yang tinggi juga sebanding dengan fasilitas yang ada, seperti jogging track, kolam renang, lapangan basket, ruang terbuka hijau, dan tempat bermain anak. 

Masing-masing rumah juga sudah dilengkapi sistem smart home yang memiliki fasilitas cctv, smart key door lock, dan smart bulb lighting.


Bagaimana? Apakah kamu tertarik memiliki perumahan mewah di Bekasi seperti di atas?

1 komentar

  1. Wah bagus banget, bisa jadi tempat foto yang instagrammable sayangnya jauh di Bekasi. Perumahannya mewah juga, gak heran kalau bekasi jadi kota metropolitan.

    BalasHapus

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA BLOG NENG TANTI (^_^)