METODE DOA - TRTO - ATASI STRES DAN TRAUMA HANYA DENGAN SATU SESI TATAP MUKA


Takut adalah perasaan emosi yang muncul ketika seseorang merasa terancam atau khawatir terhadap sesuatu. Ini adalah respons alami terhadap ancaman atau bahaya yang dirasakan baik secara fisik maupun emosional. Rasa takut bisa muncul dalam berbagai situasi dan untuk berbagai alasan.

"Takut itu apa sih? Apa yang kamu takutkan?"

"Lantas, jika kamu melihat sesuatu yang tidak kamu ingin lihat, apa yang akan terjadi?"

"Kenapa kamu merasa terganggu?"

Pertanyaan demi pertanyaan yang dilontarkan Coach Rheo sore itu, membuatku terkesima.

Mindblowing!

Yes, sesi satu sore bersama Coach Rheo dalam acara DOA DRTO - is such a wonderful time for me! Bayangkan, aku harus menghadapi pertanyaan demi pertanyaan yang berkaitan dengan rasa takutku.

Aku yang tadinya berpikir, "Ah, palingan habis diterangin ini, kita semua disuruh beli obat ini atau itu, atau konsultasi berkepanjangan kayak di kelas sebelah sana," jadi berpikir terbalik. 

Hmm... Neng, dari tadi kamu ngomongin apaaa? Penasaran ya? Oke oke, kuceritain dari awal ya, bestie!

DOA TRTO, Sebuah Metode Sembuh Dari Luka Batin Tanpa Obat-obatan


Divine Oracular Assistance Tension Releasing Technique Online

adalah terobosan di dunia teknologi pikiran atau yang biasa kita kenal dengan subconscious mind.  Teknologi ini ditemukan di tahun 2020 lalu, dan bermanfaat untuk melepaskan tekanan emosi bawah sadar yang tersimpan dalam tubuh fisik kita.

Divine Oracular Assistance Tension Releasing Technique Online - selanjutnya kita sebut dengan metode DOA aja ya- dilakukan hanya dengan menarik dan menghembuskan nafas, dalam keadaan 100 persen sadar tanpa menggunakan obat, tanpa olah tubuh tertentu, tanpa meditasi!

Wah. Ini baru di luar nalar. Kita semua kan tahu, ada banyak sekali dari kita sebenarnya menyimpan luka batin. Kebanyakan luka batin ini, kita abaikan, seiring dengan menanjak dewasanya kita, sehingga kita akan mengubah pola  kita berpikir.

Wait, apa aja yang bisa dikategorikan sebagai luka batin?
  • Trauma
  • Kemarahan
  • Kebencian / Dendam
  • Phobia
  • Stress
  • Ketakutan
  • Kepanikan
  • Kedukaan
  • Kecemasan
  • Luapan emosi lainnya yang sulit dikendalikan
Nah melalui tubuh, pikiran dan efek negatif ini akan diendapkan dan diolah kembali. Ya tentu saja, masih menyisakan luka yang di kemudian hari akan menjadi masalah dalam hidup kita saat kita berinteraksi kembali dengan banyak orang.

Salah satunya adalah takut. Kenapa takut?

Takut ternyata bisa menjadi respons insting atau refleks yang melindungi kita dari bahaya nyata, seperti takut akan binatang buas, api, atau ketinggian. Namun, takut juga bisa berkaitan dengan perasaan yang lebih kompleks, seperti takut akan kegagalan, penolakan, atau ketidakpastian di masa depan.

Tingkat keparahan dan jenis takut juga dapat bervariasi antara individu. Beberapa orang mungkin memiliki fobia yang sangat kuat terhadap sesuatu, seperti takut terbang atau takut pada laba-laba, sementara yang lain mungkin lebih cenderung merasa cemas secara umum tanpa adanya fobia spesifik.

Adalah penting untuk diingat bahwa takut adalah respons alami dan normal dalam kehidupan sehari-hari. Namun, jika rasa takut mengganggu kualitas hidup seseorang atau menghambat kemampuan mereka untuk berfungsi dengan normal, penting untuk mencari bantuan dari profesional kesehatan mental seperti psikolog atau psikiater!

Kenal Lebih Dekat Dengan Caezarro Rey Abishur aka Coach Rheo


Nama Caezarro Rey Abishur  AC.MC,C.NST, L.MNLP, C.MNS, C,HT, AC.CF   saat ini dikenal sebagai seorang entrepreneur, author, dan kreator Tension Releasing Technique. Kiprah dan karyanya yang ajaib, membuatnya terkenal karena ia sanggup menghilangkan derita fobia dan trauma yang diidap banyak orang kurang dari 60 menit!

Rheo adalah anak pertama dari 3 bersaudara, dan ia memiliki masalah emosi di masa lalu terkait dengan keluarga, dan trauma perihal kerusuhan 1998.

"Saya ingin sekali bisa merasakan kebahagiaan dan ketenangan dalam diri saya. Dulu saya sering marah-marah meledak, dan memiliki ketakutan yang sangat ekstrim. Ketika ada demo besar di Indonesia, saya selalu melarikan diri keluar negeri, gelisah, tidak bisa tidur, bahkan ketika saya sedang di luar negeri, sepanjang malam saya sibuk memantau semua peristiwa yang terjadi di Jakarta."
Berkat tekadnya yang kuat, dan tentu saja doa, serta keinginan Coach Rheo - panggilan akrabnya- untuk berubah, maka ia pun mendalami sebagai praktisi.

Coach Rheo, bisa disebut menjadi satu-satunya praktisi atau ahli terapi dan treatment fobia apapun, dengan sangat relatif cepat melenyapkan secara permanen. Ya, permanen. Nggak akan balik lagi.

Kebayang ngga sih, dalam satu kali sesi saja, puluhan orang yang berada di dalam ruangan bersamaku, bisa merasakan pelahan derita yang menggerogoti alam pikiran bawah sadar itu menghilang?

Ah, sulap kali? Apa hipnotis?

BUKAN YHAAA!

Rheo menyebutnya fenomena (proses pelenyapan atau menghilangkan phobia dengan cepat dan permanen) ini sebagai Dramatic Shifting. Sebuah perubahan dramatis ketika beban bawah sadar tiba tiba saja hilang dalam hitungan menit

Ya, program pemulihan kesehatan mental yang ia ciptakan berkat ketakutan dan trauma pribadinya sendiri ini pada saat kerusuhan pada bulan Mei 1998 silam, membuat Coach Rheo tergerak ingin agar orang di sekitarnya juga terbebas dari luka batin, trauma, atau emosi negatif lainnya.

Apakah Coach Rheo tak pernah sakit hati dengan seseorang? Jawabannya sungguh mengejutkan.
"Salah satu kebencian terbesar saya, jujur saja, yaitu terhadap mama saya. Kalau ketemu biasa saja tetapi ternyata ada luka tersendiri yang dalam. Lalu saya berpikir bagaimana kita bisa menyelesaikan masalah ini dengan baik, tanpa butuh waktu lama," ungkap coach Rheo.
Dari situlah, Coach Rheo yang berangkat ke US ini, berhasil menciptakan sebuah metodologi baru yang awalnya diterapkan pada dirinya sendiri dan berhasil membantu membuang beban emosi dalam dirinya, yaitu konsep terapi yang disebutnya; DOA-TRTO (Divine Oracular Assistance - Tension Releasing Therapy Online).

Cara DOA TRTO Bekerja di Alam Bawah Sadar 



Coach Rheo menciptakan sistem yang sangat sederhana dilakukan. Namun memberi dampak luar biasa. Dia membuat gebrakan baru yang belum pernah ada sebelumnya di industri kesehatan mental.

DOA-TRTO memberi hasil signifikan bagi para clientnya dalam waktu sangat singkat. Ratusan orang dari berbagai daerah, bahkan dari negeri jiran Malaysia, Singapore dan Slovenia yang mengalami beban PTSD berhasil ditolong Coach Rheo, melalui pendekatan DOA-TRTO.

Program ini banyak membantu mengatasi kasus trauma. Dari mulai trauma kedukaan, kebodohan masa lalu, menyakiti orang lain, trauma bully, persaingan karir, gagal bisnis, pelecehan seksual, pemerkosaan, hamil di luar nikah, kegagalan dalam berumah tangga, hingga dikucilkan keluarga.


Bagaimana Cara Kerja DOA TRTO?

>> Sebelumnya, kami diberi waktu untuk menuliskan apa saja ketakutan - kecemasan yang kami rasakan di secarik kertas atau gadget.

>> Lalu kami boleh mengungkapkannya melalui slido, sebuah aplikasi yang memungkinkan kami berinteraksi tanpa menyebut nama asli.

>>  Selanjutnya Coach Rheo memandu dan membacakan satu persatu ketakutan itu, dan mengucapkan bahwa itu tak akan terjadi lagi. Sambil mengucapkan itu, setiap usai satu kalimat, ia meminta kami menarik napas - buang napas, biasa saja. Kalimat yang ia ucapkan seperti repetisi dan santai.

>> Usai satu sesi, kami ditanya kembali apa yang kami rasakan melalui slido. 

Nah, dalam konsep D.O.A TRTO, ketakutan dalam diri pasien itulah yang diangkat atau dihilangkan, berkebalikan dengan hipnotis yang memberikan keberanian pada pasien.

Uniknya lagi, cara ini dilakukan cukup dengan menarik dan menghembuskan nafas biasa, dengan kondisi sadar serta mengikuti panduan dari Coach Rheo. 

Saat ini, pasien Coach Rheo sudah tak terhitung banyaknya, dan kebanyakan adalah para selebriti hingga CEO perusahaan-perusahaan besar di Jakarta.

Apa Yang Kamu Rasakan Usai Terapi DOA TRTO, Neng?



Dengan panduan Coach Rheo, phobia yang aku rasakan berpuluh tahun, kecemasan akan kehilangan pekerjaan, ketakutan akan tidak dihargai lagi saat menulis, pelahan seperti beban yang terangkat!

Saat satu persatu dibacakan semua energi negatif itu, seolah aku berada dalam kondisi hening, damai dan santai. Nyessss aja..

Oya aku janji mau kasih testimoni karena aku malam itu mendadak mendapat tugas  HARUS menginap di sebuah hotel ternama yang usianya sudah sepuh, di Jakarta Selatan.

Nah, aku uji nyali dong... walau ternyata aku ditemani oleh seorang teman blogger, namun aku merasakan damai. Biasanya, aku akan ketakutan masuk kamar mandi sendirian, bahkan ketakutan pada saat mau tidur! Ini tidak, aku tidur nyenyak sekali malam itu!

Garansi 110% Uang Kembali? Benar!

Sambil bercanda, Coach Rheo mengatakan, jika metode DOA ini tak berhasil, maka ia sanggup mengembalikan uang pasien sekaligus menambah uang jajannya 10%!

Terbukti,  Choach Rheo sangat serius dalam menggunakan teknik D.O.A TRTO untuk melepaskan kita dengan permasalahan masa lalu yang berpotensi menganggu masa depan, bukan?

Ingin merasakan apa yang aku rasakan? 

Lepas dari ketakutan, trauma, kecemasan berlebihan?

Kamu bisa cek akun Instagram @doa_trto dan ketemu Coach Rheo sendiri ya, dan lihat foto paling bawah tuh, itu foto aku yang tersenyum bahagia!




2 komentar

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA BLOG NENG TANTI (^_^)