ORABOO BLOG CONTEST

Lomba Oraboo Blog Contest ini diselenggarakan oleh Oraboo Community (www.oraboo.com) yang disponsori oleh geraicni.com dan CNI Ginseng Coffee dalam rangka memperkenalkan Oraboo lebih luas sebagai forum komunitas anak muda cinta Indonesia. So, Buat kalian yang cinta sama tanah air buruan gabung di oraboo.com dan ikuti lombanya Oraboo Blog Contest.

TIMELINE LOMBA
  • Periode lomba : 01 Mei 2014 - 31 Juli 2014
  • Pengumuman Pemenang : 15 Agustus 2014
  • Pemberian Hadiah mulai : 18 Agustus 2014
HADIAH LOMBA
Kegiatan dari Oraboo Blog Contest ini menawarkan hadiah yang sangat menarik dengan menyediakan :
  1. Juara I : Rp. 1.500.000
  2. Juara II : Rp. 750.000
  3. Juara III : Rp. 500.000
  4. Juara IV-V : Paket Produk CNI Menarik

SYARAT DAN KETENTUAN LOMBA
  1. Tema : "Nonton Piala Dunia Bareng CNI Ginseng Coffee”.
  2. Wajib mencantumkan kata "Forum Oraboo", Oraboo Community", "Gerai CNI", "CNI Ginseng Coffee”, “Nikmatnya Asli Tak Tertandingi”, “Kopi Ginsengnya Bikin Kuat Nonton Bola Sampai Pagi” di dalam postingan sebagai keyword.
  3. Apabila didalam postingan ada kata Gerai CNI, CNI Ginseng Coffee, dan Kopi Ginseng di hyperlink ke http://geraicni.com/do/product/FD-01. Khusus untuk kata Oraboo Community atau Forum Oraboo wajib di hyperlink ke http://www.oraboo.com.
  4. Peserta lomba terbuka untuk umum
  5. Peserta wajib Follow Twitter @OrabooCommunity dan Melakukan Registrasi artikel di twitter @OrabooCommunity (https://twitter.com/oraboocommunity) dengan mention Twitter @OrabooCommunity dan menyisipkan URL Blog Artikel yang telah dibuat serta memberikan hastag #ORABOOBLOGCONTEST. Contoh : @OrabooCommunity http://oraboo.blogspot.com/2014/05/o...g-contest.html #ORABOOBLOGCONTEST
  6. Peserta bebas menggunakan website pribadi ataupun blog pribadi seperti blogspot, wordpress, blogdetik, kompasiana, tumblr dan lain-lain.
  7. Artikel/tulisan minimal 500 kata, hanya boleh menulis 1 artikel/tulisan
  8. Tulisan tidak boleh bermuatan politik dan SARA, atau memojokkan individu/golongan tertentu dan tidak melanggar hukum/aturan yang berlaku.
  9. Disclaimer mengenai tulisan diluar tanggung jawab Oraboo Community.
  10. Tulisan tidak boleh melanggar hak kekayaan intelektual pihak manapun
  11. Tidak mempromosikan produk lain. Adapun makna mempromosikan adalah tidak menunjukkan nama merk, logo atau merek dagang selain milik penyelenggara.
  12. Oraboo berhak untuk menggunakan (termasuk namun tidak terbatas mengedit dan memodifikasi) seluruh karya (postingan) peserta yang diikutsertakan dalam kompetisi ini untuk segala kepentingan Oraboo.
  13. Oraboo berhak untuk mendiskualifikasi peserta dan/atau pemenang yang dianggap melanggar sebagian atau seluruh syarat dan ketentuan kompetisi ini.
  14. Jika peserta tidak dapat dihubungi, peserta diberi tenggat waktu 1 (satu) minggu untuk konfirmasi dan untuk menerima hadiah. Jika lewat tenggang waktu tersebut pemenang tidak melakukan konfirmasi, hadiah pemenang akan dinyatakan hangus
  15. Pemenang tidak akan dipungut biaya apapun dan diharapkan untuk berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Oraboo.
  16. Keputusan juri adalah final dan tidak dapat diganggu gugat
  17. Kompetisi tidak berlaku untuk agency dan pihak ketiga yang turut terlibat dalam menyelenggarakan kompetisi ini
  18. Info lebih lengkap http://www.oraboo.com atau oraboo.blogspot.com

1 komentar

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA BLOG NENG TANTI (^_^)