ATASI KULIT KUSAM DENGAN BEBY ROSE GLOW

Beby Rose Glow Serum, dok. pri.

“Mbaaak! Apa kabar? Wajahmu kok ga berubah? Lebih glowing, malah?” seorang teman yang sekarang menjadi dosen di Institut Teknologi Indonesia menyapa.


Dengan tersipu malu, aku menjawab, “Makasiiih! Ya maklumlah, kita kan waktu kuliah ga pernah perawatan!” Walau dalam hati merasa, itu kalimat basa basi biasa.

Tapi ketika bertemu dengan Geng NempeL, geng temen-temen kost mantan Jalan Baru, mereka juga mengulang kalimat yang kurang lebih sama, “Tan, kok lebih segeran sekarang, abis facial yaaa!”

Aku baru percaya.

Hmmm… dasar wanita. Tetap saja, walau usia merayap naik, tapi inginnya wajahnya tetap mulus, cerah dan glowing!

Aku sih jarang sekali masuk salon, karena merasa selama pandemic, sepertinya di rumah saja dengan makan sehat dan merawat ala kadarnya sudah cukup.

Tapi memang, selama dua minggu belakangan, aku menemukan satu produk yang “gue banget” yang sepertinya membuat wajahku terlihat lebih lembab dan tidak kering seperti biasanya! Yup!


Tak lain adalah Primer Make Up dengan skincare serum Beby Rose Glow, yang belakangan viral di social media. Ya, namanya juga anak sosmed, aku merasa aku juga wajib punya nih, karena testimoninya tentang serum ini baik dan memuaskan.


Kenapa Harus Memakai Serum?


Awalnya dulu, aku tidak menyadari kalau kulit wajahku yang cenderung kering akan bermasalah satu saat kelak.

Kupikir, saat itu beruntung karena tidak berminyak sehingga akan minim jerawat. Ternyata tidak, Markonah!

Jika aku kurang minum air mineral, seketika kulit wajah kusam, apalagi jika begadang.

Padahal, aku anak illustrator dengan deadliners garis keras! Aku pernah tidak tidur tiga hari demi mengejar ilustrasi cerita, dan tentu saja, mengakibatkan kantung mata menghitam, dan kulit terlihat kering.

Akhirnya ke salon dong, ya… tapi kan karena kesibukan di rumah, membuat aku tidak bisa rutin ke salon terus menerus, di samping itu, ke salon itu jatuhnya mahal, karena pasti aku akan tergoda untuk mencoba creambath lah, pijit cantik lah, dan lainnya!

Suatu ketika, saat aku bertemu klien yang juga seorang wanita, sebut aja namanya Mbak Ajeng, beliau menyarankan untuk memakai serum.

Serum wajah adalah sebotol kecil larutan gel berwarna jernih, bertekstur ringan, dan bebas minyak.

Serum dikenal efektif sebagai pelembap dengan tekstur yang lebih ringan. Namun, bahan-bahannya memiliki konsentrasi yang lebih tinggi sehingga dapat menembus ke bagian dalam kulit dengan lebih cepat, mudah, dan merata daripada pelembap biasa.


Mataku berbinar-binar ketika Mbak Ajeng menyodorkan padaku sebotol serum Beby Rose Glow yang biasa ia kenakan.

Teksturnya super ringan, tapi saat diaplikasikan ke wajah terasa rich dan lembut serta seketika melembabkan kulit.

Dan wanginya .. wow, terasa mewah.

Belakangan kutahu bahwa di dalam Beby Rose Glow serum terdapat kandungan utama stem cell bunga mawar dan emas (gold), serta dilengkapi berbagai peptide. Itu sebabnya, serum ini seketika mencerahkan kulit wajah!


Manfaat Menggunakan Beby Rose Glow Serum


Serum saat diaplikasikan di tangan - dok.pri



Beby Rose Glow ini berfungsi juga untuk base make up atau primer berbasis skincare. Jadi digunakan sebelum menggunakan make up. Secara lengkap, begini cara menggunakannya;

  • Mula-mula, bersihkan wajah sebelum menggunakan skincare.

  • Tuangkan satu pump Baby Rose Glow serum, boleh langsung ke wajah atau ke tangan.

  • Lalu, ratakan serum Beby Rose Glow ke kulit wajah.
  • Jika terasa sudah kering dan meresap, lanjutkan dengan menggunakan make up sehari-hari seperti eyeshadow, blush on maupun liptick.

Mudah bukan?

Kandungan Produk Serum Beby Rose Glow


Serum Beby Rose Glow  ini diklaim dapat melembutkan kulit wajah, dan membuat kulit wajah menjadi cerah.

Yuk kita intip kandungan Beby Rose Glow Serum!

  • Ascorbyl Tetraisopalmitate adalah salah satu bentuk vitamin C. Fungsinya sebagai antioksidan dan mencerahkan kulit
  • Sodium Hyaluronate berguna untuk menjaga kelembapan kulit secara alami. Bahan ini akan menarik kelembapan dari udara dan lingkungan sekitar sehingga kulit akan terhidrasi, menjadi kenyal dan lembut.
  • Peptide adalah rantai pendek asam amino yang menghasilkan protein. Fungsinya memproduksi kolagen, elastin dan keratin. Tujuannya supaya elastisitas atau kekenyalan pada tekstur kulit terjaga.

Stem Cell atau sering disebut sebagai sel punca, adalah sumber untuk sel-sel baru. Itu sebabnya, pemakaian sel punca bisa meremajakan kulit, meregenerasi dan memperbaiki sel sehingga terlihat awet muda.

Kemasan Produk dan Tekstur


Beby Rose Glow dikemas dalam botol bening, mempunyai kepala botol berbentuk pump berwarna putih susu. Dilengkapi tutup botol berbentuk tabung transparan.

Berat bersih serum 20 ml dan supaya produk serum aman,  maka dikemas dalam karton pembungkus dengan dudukan di dalam kotaknya.

Tekstur produk berupa krim berwarna glitter gold. Pada bagian bawah botol terdapat nomer produksi dan masa kadaluarsa produk.


Produk Legal dan Terdaftar


Beby Rose Glow Serum diproduksi oleh PT. Nose Herbalindo, Jl. Agung Perkasa IX Blok K2 No.29, Sunter-Jakarta Utara.


Cara Menyimpan Produk


Sebaiknya, Beby Rose Gold Serum disimpan di tempat sejuk dan terhindar dari terkena paparan panas matahari langsung. 

Hal ini dilakukan supaya kualitas produk terjaga. Sehinga efektifitas pemakaian produk pada kulit wajah dapat maksimal.


Cara Mendapatkan Produk


Informasi lebih lanjut mengenai Beby Rose Glow Serum dapat dilihat pada Instagram bebyofficial.id 

Untuk pembelian produk dapat dibeli pada website Beby Rose Glow menggunakan voucher promo code: BEBYBLOG. Terdapat potongan harga sebesar 15% untuk produk Rose Glow sampai Desember 2021.


Apakah Ada Perubahan Setelah Menggunakan Beby Rose Glow?


Tentu saja!

Tak seperti skin care biasa, setelah rutin menggunakannya selama tiga hari saja, bisa langsung terasa membuat kulit kenyal.

Setelah satu minggu, banyak perubahan pada kulit wajahku yang tadinya cenderung kering, menjadi lebih cerah. Beda dong ya, kulit yang terawatt dan tidak terawat!


Kalian tidak ingin mencoba juga?

Awas loh menyesal, cobain dulu Beby Rose Glow Serum ini, dan nanti ceritakan padaku ya, benar tidak, wajah kalian tambah glowing dan bersinar!

1 comment

  1. Wih ini nih kecil-kecil tapi manfaat dan kandungannya mantap buat kulit.

    ReplyDelete

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA BLOG NENG TANTI (^_^)