PENGALAMAN BELI BAJU ALA JEPANG DI BOBO TOKYO - PIM


Ketika memutuskan pertama kali berhijab, 
ketakutan terbesar aku adalah : aku mau pake baju apa ya, biar bisa tetap terlihat modis?

Terlihat cliche
tapi ketakutan itu tidak beralasan.  Karena seiring dengan perkembangan dunia sosmed, ternyata bermunculan banyak sekali selebgram yang "dari orang biasa-biasa saja" tapi tetap bisa tampil apik, menarik.

Untuk aku yang suka dengan cutting simple - casual - minimalis (I prefer use the monochromatic than full colour) alhamdulillaah  nemu brand Bobo Tokyo dari bobobobo ketika window shopping di Pondok Indah Mal itu sesuatu!

Apa tuh, Bobo Tokyo? 


Bobo Tokyo adalah salah satu brand busana casual minimalis yang memfokuskan produknya pada busana branded dengan nuansa sederhana yang tak banyak motif dan warna. 

Bobo Tokyo merupakan offline store dengan konsep multi brand yang memungkinkan kamu untuk melihat langsung, menyentuh, dan mencoba semua produk yang ada.

Bobo Tokyo Official Store ini, juga menyediakan berbagai macam brand lokal dan internasional busana casual minimalis serta aksesoris pendukungnya.

Pilihan busana di Bobo Tokyo ini beragam. 
Yang paling aku suka, dengan desain minimalis, kita malah bisa tampil glamor di setiap aktivitas!

Karena gini, loh.. kita bisa menemukan berbagai produk dan gaya yang sesuai dengan selera. Brand yang ada mulai dari lokal hingga brand ikonik dari perancang busana internasional!

Seperti Apa sih, Koleksi Busana Bobo Tokyo?


Situs Bobo Tokyo ini menyediakan busana ready to wear, dengan desain kekinian, chic, moderen, dan dinamis. Ragam busana dengan kurasi produk yang berkiblat pada perspektif Jepang, memang terkenal sangat nyaman dikenakan. 

Di setiap koleksi dan musim, Bobo Tokyo berfokus pada basic element yang nyaman untuk sehari-hari. 

Pilihan busana yang ada mulai dari dress, top shirts, outer, bottom, cardigans, denim, semi-formal clothes. 



Dari tadi ngomongin desain minimalis? 
Tenaaang, di Bobo Tokyo juga ada kok, motif atau busana bercorak, tinggal klik aja yang bertulisan pattern,maka kamu akan ketemu dengan aneka busana corak print yang lembut.
Bobo Tokyo ini, adalah konsep offline store dengan konsep multi brand yang digandeng oleh Bobobobo sebagai salah satu e-commerce berkonsep retail dengan berbagai produk di dalamnya,. 
Bobobobo sendiri, telah sukses dalam menghadirkan online retail untuk berbelanja produk fashion khas Negeri Sakura.

Dalam dunia industri e-commerce dan merek fesyen yang terus berkembang, Bobobobo siap melayani dengan kurasi tren fesyen terbaru yang berjumlah lebih dari 10.000 varietas. Dengan 200+ pendatang baru setiap hari di Bobobobo, fashion tidak mengenal batas.

Oya, Bobobobo juga menawarkan Pengiriman Gratis untuk pembelian di atas Rp 500.000 sepanjang tahun. 

Untuk kaum hawa, sepertinya dimanjain kayak gini betah banget gak sih!

Btw aku mau share hasil belanja mata di bobobobo ini...







See?

Bobobobo ini memang memberi kita saran secara tak langsung, dengan menyediakan tren terbaru, sekaligus isu-isu terbaru dan ide-ide inovatif. Sehingga wanita Indonesia bisa tetap tampil trendi.

Koleksi Bobo Tokyo ini sesuai dengan tagline Bobo Tokyo yaitu "Contemporary Classics for Everyday You".

Ada brand apa saja di Bobo Tokyo?

Di Bobo Tokyo, ada banyak koleksi dari brand-brand fashion kontemporer Jepang, diantaranya: Earth Music and Ecology, American Holic, Green Parks, E-Hyphen World Gallery, Nicoron, Sevendays Sunday, dan BOWN yang secara periodik mengeluarkan koleksi terbarunya.

Di mana saja Gerai Bobo Tokyo?




Untuk area Jabodetabek bisa langsung datang ke :
  • Pondok Indah Mall 2 1st Floor#136, 
  • Galeries Lafayette 1st Floor Zone B Pacific Place, 
  • Seibu Grand Indonesia UG Floor West Mall, 
  • Mall Kelapa Gading 3 The Summarecon Mall Kelapa Gading Unit #I-53, LT1 atau
  • bisa juga ke Mall Senayan City Unit 3-73.
Untuk orang sepertiku yang senang memegang fabric-nya, 
akan lebih bahagia kalau ke gerainya langsung!


Bobo Tokyo Online Store

Jangan sedih kalo ga ada di area Jabodetabek, karena kan ada websitenya juga. 
Tinggal klik bobotokyo.com 

Websitenya didesain untuk mudah digunakan, dan nyaman buat berbelanja. Tidak susah, kok, tinggal ikutin aja navigasi yang ada. KLIK> PESAN > PILIH PEMBAYARAN

Enaknya website bobotokyo.com ini,
pada saat dibuka sangat ringan, padahal baju yang dipamerkan di etalase segambreng!

Dengan kemudahan tersebut, belanja online baju di website bobotokyo.com ini jadi menyenangkan. Eiitssss.... jangan boros yaaaa!

Btw,
kalo mau coba belanja di website Bobo Tokyo jangan lupa tentukan size, warna, dan bisa cari harga yang kita inginkan biar sesuai dengan budget. 

Cari ide dan inspirasinya bisa ke kedua website tersebut, lalu tinggal sesuaikan dengan kantong, deh...

Selamat mencoba yaaaa, dijamin ga nyesel!

34 komentar

  1. Wah bagus-bagus memang stylenya orang Jepang jadi pengin mencoba, tapi kadang takut harganya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. gayanya selalu minimalis - fungsional ya mbak

      Hapus
  2. Aaakk, akupun mupeng beraattt dgn aneka desain baju di BoboTokyo ini mbaaa
    Daku (karena domisili di Sby) baru window shopping dari webste aja siik.
    tapii udah hepi!
    Beneran asoy geboyy kalo punya koleksi fashion minimalis, yg simpel, anggun, bersahaja gini ya Mba.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba datang ke tokonya - pasti gatel gatel pengen coba semua!

      Hapus
  3. Selain online ada offline nya juga nih, keren banget koleksi outfitnya, kekinian banget. Jadi pengen belanja baju nih di Bobo Tokyo

    BalasHapus
  4. Menarik nih, desain simpel dan polos tanpa corak, kesukaan saya. Tapi kok ya gerainya di Jakarta semua sih. Bobo Tokyo nggak ada niat buat buka gerai di luar Jakarta gitu kah?

    Eh tapi, bisa belanja online juga ya. Baiklah, yang luar jakarta buka webnya aja kalau pengen belanja

    BalasHapus
    Balasan
    1. he eh mbake aku mah lebih suka online malah, tapi pas milih awal mastiin ke gerai untuk memegang bahan, dan melihat cutting

      Hapus
  5. wah mak aku baru tau Bobo Tokyo ada offline store nya di PIM kirain online aja, banyak nih mak inceranku tapi mau beli kudu nabung dulu hehehe

    BalasHapus
  6. PIM cukup dekat untuk didatangi kalau lagi pengen ke bobobo. Tapi mengunjungi situs nya juga lebih mudah tanpa harus keluar.

    Yang aku suka dari tren fashion Jepang dari dulu unsur oversize nya, selain itu minimalis dari segi warna. Cocok buat wanita muslimah yg pengen baju ga ketat dengan tampilan kalem gak ngejreng, persis seperti koleksi di bobobobo, dan itu ada pada brand ternama yg disebutkan mbak Tanti.

    ~Katerina

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah kalo dikau yang mungil pake layer minimalis keren itu mbak

      Hapus
  7. aku cek websitenya dan langsung mupeeng mbaaa hehehe.. banyak yang lucu - lucu topnya dan kelihatannya nyaman yaaa

    BalasHapus
  8. Bajunya bagus-bagus dan modis ya, cocok nih buat anakku yang mulai remaja soalnya anak sekarang suka banget mode baju yang agak oversize, persis seperti beberapa koleksi Bobo Tokyo yang aku liat di website.

    BalasHapus
  9. Hihihi, buat aku juga masih lebih nyaman belanja offline, pegang & coba langsung barangnya. Apalagi alas kaki macam sepatu, harus coba langsung, kadamg2 suka beda dg yg biasa dipakai

    BalasHapus
  10. Menyenangkan sekali bisa membeli baju ala jepang yang bagus, up to date melalui website. Jadinya kita tak perlu ribet juga

    BalasHapus
  11. bobo tokyo ini mirip kayak uniqlo ya mbak? di Palembang belom ada nih. Ditunggu cabangnya di sini di Palembang.

    BalasHapus
  12. Naksir tas-nyaaaa... cantik.
    Gaya casual emang asik ya mbak. Nyantai tapi kalau pinter padu padan jadi bisa juga untuk acara semi formal. Btw,saya baru tau nih Bobo Tokyo. Tadi pas pertama auto kepleset Bobo Ho.. ya ampuun hihihi

    BalasHapus
  13. Aku langsung lihat webnay dulu barusan sebelum lanjut baca postingan mbak Tanti. Cocok buat aku model-model pakaiannya. Tapi kayanya memang haru ske outletnya langsung jadi bisa nyobain nih. Paling dekayt di PP nih dari tempatku

    BalasHapus
  14. Wool langsung meluncur ke website nya intip baju musim dingin secara di Medan lagi hujan terus :)

    BalasHapus
  15. Aku baru tahu nih brand ini makneng kudet pisan aku jadi naksir deh pengen beli atasannya cakep semua mau ah ke mal lihat koleksinya lebih dekat..

    BalasHapus
  16. Assaa~
    Ada gratis ongkir.
    Aku suka gratisan.

    Tapi it's true, kak Tanti.. saat berhijab tuh selalu ada ketakutan tersendiri, terutama masalah pakaian. Takut banyak yang menilai begini dan begitu. Memang sebaiknya disesuaikan dengan acaranya dan memilih baju terbaik dengan mix and match dari Bobo Tokyo.

    Btw,
    Model bajunya jadi inget kak Rien, hehee...

    BalasHapus
  17. Asyik ada toko online dan offlinenya ya? Aku suka banget jejepangan style krn begitu sederhana dan enak dibapaki buat aktivitas ehari2. Buat perempuan yang berhijab pun cocok tinggal menyesuaikan aja dengan kerudungnya ya mak. Duh jd pengen beli baju baru nih haha lama tak beli baju.

    BalasHapus

  18. Asyik ada toko online dan offlinenya ya? Aku suka banget jejepangan style krn begitu sederhana dan enak dipakai buat aktivitas sehari2. Buat perempuan yang berhijab pun cocok tinggal menyesuaikan aja dengan kerudungnya ya mak. Duh jd pengen beli baju baru nih haha lama tak beli baju.

    BalasHapus
  19. Boleh nih ngajuin ke pak sholihin buat belanja akhir tahun di sini, mana gratis ongkir juga kan yah.aku suka kalo liat warnanya lembut banget yah, jadi bikin adem

    BalasHapus
  20. Iya juga setuju mbak Tanti, kalo baju branded itu seringnya modelnya minimalis tapi dipakai terlihat elegan. Aku pernah pengen beli tas di Bobo Tokyo, tapi waktu itu lagi gak ada duit jadi gagal. Ini tasnya juga cakep ya mbak

    BalasHapus
  21. Fashion orang Jepang memang kebanyakan clean ya mak. Simple dan praktis bahkan warnanya juga ga heboh. Aku banget ini.

    BalasHapus
  22. wah iya, stylist banget desainnya BOBO TOKYO ini mbak
    pas banget buat yang suka outfit fashion ala Jepang
    Bisa dipesan online ya mbak

    BalasHapus
  23. Jadi solusi nih buat yang pengen belanja produk fashion Jepang tapi gak tinggal di Jepang, eh di Jabodetabek, hihihi..karena bisa pesan lewat websitenya. Ini nih saya lagi kepoin produk-produknya.

    BalasHapus
  24. Udah lama ga update tentang fashion kekinian nih daku mbaaa... kelamaan ngendon di rumah aja sih. Ngeliat ada BOBO TOKYO ini jadi pengin ngulik juga nih kira-kira yang cocok untuk padu padan apa aja.

    BalasHapus
  25. wah asyik banget ya ada toko fashion ala Jepang. Jadi gak perlu ke Jepang buat beli model musim panas atau musim dingin. itu rok warna biru motif bunga bunga suka deh . simple tapi elegan yaa.

    BalasHapus
  26. Wah suka banget sama gaya minimalis gini apalagi dengan warna-warna netral jadi gampang dipadupadankan. Intip dulu websitenya Bobo Tokyo ah, siapa tahu ada yang cocok.

    BalasHapus
  27. Simpel2 ya out fit Orang Jepang? Meski begitu tetap enak dilihat. Apalagi yg monokrom kayak favorit mbak Tanti. Bisa nih jadi referensi cek baju2 lucu di Bobo Tokyo

    BalasHapus

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA BLOG NENG TANTI (^_^)