Featured Post

JANGAN LAKUKAN 5 HAL INI SAAT DI DAPUR

"Cepat Pa, di meja sebelah kiri tempat tidur di kamar,  laci paling atas itu ada salep warna biru muda dan putih, tulisannya MEBO! Nah,...

WW ANT'S PHILOSOPHY

Ants never quit.

They'll climb over. They'll climb under. They'll climb around. They'll never stop.



They are all positives. "This won't last long. We'll soon be out of here."

Look ahead! All that you possibly can!

Do you have any wordless moment, too?
Come join me by clicking this button : 
 

20 comments

  1. semut merah ya? saya nyebutnya semut rangrang hehehe

    ReplyDelete
  2. semut merah yang kecil itu ya mbak, kalo semut rangrang yang gede kan yah.. hihi..bener juga, ya.. jenis-jenis semutnya nanti dipelajari deeh makasih mbak Santi Dewi !

    ReplyDelete
  3. semut merah suka nakal mak.....bikin gatall...WW ituh ikutannya gmn yak mak????

    ReplyDelete
    Replies
    1. Chela, bisa dilihat di posting blognya mbak Indahnuria.blogspot.com atau momtraveller.com

      saya udah mencoba memasukkan link kok belum berhasil yaaa

      Delete
  4. Aku sering kagum pada semut lho Mak, tuh klo ketemu pas jalan dari dua arah yg berlainan, mereka mesti saling sentuh. Pernah perhatiin juga kah? ;) Masak manusia kalah ramah ya ama semut aja hihihiii...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak Uniek, sebenernya malu ya, kan tiap saat diingatkan sama para semut itu : "Hayooo.. silaturahmi sana!"
      makasih mbak Uniek

      Delete
  5. Jepretannya keren maksimal, Mak. . .
    Pake kamrea apa nih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahaha.. pake kamera digital biasa dari Nikon, mak Idah Ceris :D

      Delete
  6. jadi gateeel hihihihi..nice shots...niat pastinya hehehe..

    ReplyDelete
  7. Hihi aku sama dengan kam Indah...gateel....

    ReplyDelete
  8. Foto paling atas itu semutnya bukan lagi merayap di kulit kan? He he he

    ReplyDelete
  9. tapi saya suka geli kalao lihat seut ngegerombol gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iiih... kalo sehari-hari ya pasti geli Chi ^_^ berhubung ini wordless wednesday yaaa.. pablebuat! thx for comiiing!

      Delete
  10. They work hard and never stop moving. When they meet their friend they say:"Don't be the GOLPUT!"
    Thank for the nice picture

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hoohhooo.. No! I will cross one of it.. errrr... would you direct it pleaseee.... *no trust *OOT *no Golput? * mmmm.. *no promise

      Delete
  11. semut... semut siapa itu?
    kebersamaan dan kegotongroyongan adalah beberapa point yang bisa kita ambil dari semut

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup! semangat yang harus ditiru yaaa.. thanks for comiiing!

      Delete

Thanks sudah mengunjungi blog Neng ya, sahabat (^_^)

Btw, jika ada link hidup dengan berat hati saya hapus \(*_*)/