MOZAIK, CUILAN INOVATIV FURNITURE INDONESIA

 ”Pameran bertema Unleashing High Quality Furniture Indonesia for International Market  ini akan menampilkan keunikan beragam furnitur bermaterial rotan dan kayu dari Indonesia,” 
Taufik Gani, Ketua Umum ASMINDO
Asosiasi Industri Permebelan dan Kerajinan Indonesia (ASMINDO) dan PT Traya Eksibisi Internasional (Traya Indonesia) menggelar Pameran Furniture Indonesia 2016 - di Hall B, Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 10–13 Maret 2016 .

Pameran ini diikuti oleh 200 exhibitor, dengan sekitar 100 desainer. Pameran yang sudah diakui sebagai rangkaian Pameran ASEAN Furniture Industries Council, mengangkat tema Unleashing High Quality Furniture Indonesia for International Market.

Pameran Furniture Indonesia ini menampilkan transformasi dari Indonesia International Furniture and Craft Fair (IFFINA). 

Diselenggarakan 8 kali, sejak tahun 2008, maka tahun ini, ASMINDO menghadirkan energi dan konsep baru bersama Traya Indonesia, untuk membuat pandangan dan harapan baru bagi exhibitor furnitur.

Tak hanya untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan menampilkan kreativitas serta inovasi terbaru, untuk pertama kalinya pameran ini berkolaborasi dengan “Mozaik Indonesia”. Yaitu pameran perdagangan Business to Business (B2B) yang akan menampilkan aneka produk dan ide terbaru.

Pameran Furniture Indonesia dan Mozaik Indonesia diharap dapat semakin meningkatkan dan memperluas potensi perkembangan furnitur Indonesia di negara-negara Asia Pasifik. 

“Potensi pasar industri mebel di Indonesia sangat besar, namun sayangnya belum dikuasai dan digarap oleh pelaku lokal secara maksimal. Oleh karena itu Furniture Indonesia hadir untuk menunjukkan Potensi Indonesia,” tutur Taufik Gani Ketua Umum ASMINDO.

ENJOY THE SHOW...
Display “The Wave” - didesain oleh  Arch. Dipl. Ing. Cosmas D. Gozali, IAI 





SUDUT YANG PALING MENARIK PERHATIAN !

 1. TABLEWARE SANGO 
KOLABORASI DESAIN MARY & TEDDY  -  DESAINER LUTHFI HASAN - THE JAKARTA VINTAGE

IDR 6 JUTA - IDR 12 JUTA





2. LAMP DESAINER Ong Cen Kuang




Sumber foto dari : pribadi dan Ong Cen Kuang

14 komentar

  1. Aku ngga sempet kesitu huhuhuhu, untung juga sih ya. Klo ngga udah guling - gulingan galau, kepengen ini itu huhuhuhuhu. Cakep - cakep ya mak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bikin yang mau nikah langsung mupeng to the maz Roosvansia :D

      Hapus
  2. Keren banget pengen punya tempat ke gitu di rumah, tapi tau sendiri buged gimanam jadi cuma di lihatin aja, suatu saat beli, ku bookmark aja ni web

    BalasHapus
  3. Keren yaaa, mupeng mak tantiii.. Harganyoo aduhaiii :))

    BalasHapus
  4. Blm ada inovasi perabotan yg gampang kotor ya mbak *males bersih2*

    BalasHapus
  5. waaaa cantik-cantik bangeeeett. naksir kursi yang ada kudanya atulah tapi 6-12 juta banget?

    BalasHapus
  6. Furniturenya kece-kece. Beliin lah, Ci *digeplak*

    BalasHapus
  7. kursinya cantik bingit pas lihat harganya olalaaaa...... mamasayangee hikss

    BalasHapus
  8. Saya naksir The Wave-nya Mak .... keren bingiiit.

    BalasHapus

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA BLOG NENG TANTI (^_^)