Anak, Lagu dan Menambah Skill Bahasa Inggris Dengan Lexo Lab



Twinkle, Twinkle, little star

how I wonder what you are

up above the world so high

like a diamond in the sky

Twinkle,Twinkle little star

how I wonder what you are.



Siapa yang hapal lagu ini?

Hampir semua pasti tahu lagu ini, dan popular English lullaby yang liriknya diambil dari puisi Jane Taylor di era Inggris kuno abad 19 ini, adalah salah satu lagu yang aku pelajari juga dari Ibuku saat pertama kali belajar Bahasa Inggris. 

Di era globalisasi saat ini, 
hampir di semua sekolah sudah menerapkan penggunaan buku yang berbahasa Inggris. Entah sebagai bahan pembelajaran atau hanya buku pengayaan.

Kenapa? 

Kepopuleran Bahasa Inggris yang digunakan sebagai bahasa umum, digunakan orang-orang dari negara dan budaya yang berbeda untuk berkomunikasi satu sama lain. 

Bahkan, untuk bidang ilmu tertentu seperti kedokteran, sains, pariwisata dan komputer menggunakan Bahasa Inggris, karena memang padanan kata serta pengucapan yang lebih mudah.

Bolehkah anak belajar bahasa Inggris sejak dini?



Jawabnya tentu sja boleh!

Apalagi jika anak tertarik dengan bidang pendidikan sains, kedokteran, dan komputer. Apalagi sekarang coding menjadi populer. Bahasa pengantar dan buku-buku yang beredar masih menggunakan bahasa Inggris.

Nantinya anak harus selalu belajar Bahasa Inggris bersamaan dengan mata pelajaran lainnya saat di perguruan tinggi. Maka dari itu, saat ini banyak sekolah yang menggunakan buku teks berbahasa Inggris untuk membiasakan anak belajar Bahasa Inggris.

Berkenalan dengan LEXO LAB, Web Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Online


LEXO LAB saya ketahui dari teman yang kebetulan anaknya juga bisa bahasa Inggris karena belajar di tempat yang menggunakannya.

Jadi, saat ini karena anak-anak 90 persen belajar daring saja di rumah, banyak sekali ibu yang mencari aplikasi yang bisa membantu anak-anak belajar. Salah satunya adalah dengan menggunakan LEXO LAB.

Kemudahan Belajar Menggunakan LEXO LAB

“Wow, Mom...  LEXO LAB is really fun application!” Derry anakku yang paling kecil berseru kagum.

Pada saat awal, kami memang mencoba aplikasi tersebut dengan cara berlangganan 3 bulan, namun sebelumnya, kami mencoba kelas trial selama 5 hari.

Setelah hari pertama saja, Derry merasa senang belajar, karena memang metodenya fun learning.  

Maka akhirnya memutuskan untuk lanjut langganan dan melihat perkembangannya secara real.

So far, setelah ikut trial class dan beberapa hari kelas paket, mulai terlihat peningkatan dalam hal pelafalan kosakata dan makin lancar berbahasa Inggris di rumah.



Selain itu, perangkat yang digunakan juga tidak harus smartphone, bisa juga dengan tablet atau laptop. Jadi, bisa gantian menggunakan device sesuai dengan kondisi. Bahkan kalau lagi di luar rumah, tetap bisa mengakses LEXO LAB dengan ponsel asalkan sinyal memadai untuk mengikuti pelajaran bahasa Inggris.

Metode belajar menarik dan menyenangkan sehingga anak tidak merasa bosan dan monoton seperti di sekolah. Belajarnya juga tidak harus di ruang tertentu, lingkungan belajar bebas sesuai keinginan anak-anak. Program belajarnya nya mudah digunakan meskipun sudah mengikuti kurikulum standar internasional. Dan anak suka karena gambar-gambar yang menarik.

Cara Mendaftar di LEXO LAB

Nah, ini nih yang paling banyak ditanyakan oleh beberapa wali murid karena kebetulan di sekolah anak saya terlihat lebih sering menjawab pertanyaan-pertanyaan dari guru bahasa Inggris-nya. Bahkan dari pelafalan kata pun, sang guru mengaku sangat baik.

Akhirnya saya sampaikan bahwa media belajar anak saya di LEXO LAB, belajar bahasa Inggris dengan online dan tetap perlu didampingi agar tidak kebablasan menggunakan gawai.

Untuk yang mau coba kelas trial, berikut cara mendaftar LEXO LAB Free Trial:

Buka browser melalui laptop atau ponsel klik link INI

Pilih menu sign up for a free trial.

Isi data diri pada kolom yang telah ditentukan.

Klik KIRIM

Cek email yang didaftarkan tadi

Klik Mulai LEXO LAB

Setelah masuk, anak diarahkan untuk mengikuti Quick Quiz dan pastikan anak-anak mengerjakannya sendiri untuk tahu sampai dimana kemampuan anak yang akan menentukan level berapa untuk penempatan kelasnya kemudian.

Jika sudah selesai, maka anak akan diarahkan untuk pembelajaran dengan berbagai jenis buku dengan tingkat kesulitan berbeda-beda. Semua bisa terlihat di chatpod.

Bagaimana dengan Harga?

Tenang! Harganya sangat terjangkau bahkan bisa coba dulu kelas trial untuk melihat daya tarik anak. Jika anak tertarik untuk lanjut, orang tua bisa daftar paket belajar dengan harga terjangkau dan waktu belajar yang efisien.

Ada promo Paket Pembelajaran LEXO LAB dengan harga IDR 65K per bulan dari harga normal IDR 75K.

Bisa lebih hemat lagi dengan paket 3 bulan yang harganya hanya IDR 150K untuk 3 bulan. Seperti yang saya yang sudah masuk bulan kedua untuk paket 3 bulan ini.

Ingat!!! Promo ini cuma berlangsung sampai 28 Februari 2022 lho. Jadi, jangan sampai terlambat mendaftarkan anak-anak. Langsung cek DI SINI ya.

Bagaimana Cara Bayarnya?

Mudah sekali. Ada banyak pilihan untuk pembayaran paket pembelajaran LEXO LAB. Bisa dengan kartu kredit atau transfer bank. Kalau punya e-wallet, bisa digunakan juga karena dilayani bagi pemilik akun GoPay, OVO, DANA, LinkAja, dan ShopeePay.

***

Well, inilah cerita saya mengenai upaya anak bisa bahasa Inggris dan berkenalan dengan LEXO LAB yang membantu mewujudkannya. Apalagi ada harga promo, ajak anak untuk belajar dan berkembang lebih baik lagi.

19 komentar

  1. like this page and already share too

    BalasHapus
  2. Nah bener banget lagu itu gampang masuk ke ingatan anak, jadi kalau mengajari bahasa Inggris memang ada baiknya dari lagu dulu. Mengingat sulitnya bahasa Inggris dengan ini tentunya memudahkan dalam hal pengucapan, terima kasih infonya.

    BalasHapus
  3. Bener banget mbak kalau lagu tuh anak mudah dan gampang banget masuk memorinya. Dengan menggunakan LEXO LAB ini sangat membantu banget ya karena sistem pembelajarannya menyenangkan jadi anak nggak mudah bosan dan jenuh ditambah ada trial nya jadi bisa di coba dulu.

    BalasHapus
  4. Twinkle, Twinkle, little star how I wonder what you are, lagu ini juga aku perdengarkan pada anak-anak ketika masih kecil.Lagu lama tetapi lintas generasi ya mom.Ternyata kursus bahasa Inggris di Lexo Lab tidaklah mahal ya tetapi curicullum dan suasana belajarnya nyaman

    BalasHapus
  5. Yah, telat deh baca infonya. promo yang 150 ribu untuk 3 bulan udah berakhir 28 februari kemarin ya.

    Ntar mau cek webnya ah, kali aja maret ada promo lagi. Tapi 75 ribu per bulan, dengan materi bisa diakses kapan saja ini termasuk murah juga lho menurut saya. Coba kalau ikut kursus bahasa Inggris offline, bisa ratusan ribu tuh untuk sebulan

    BalasHapus
  6. Sepertinya mengenalkan anak belajar bahasa ingris sejak dini wajib yaa jaman sekarang.
    Dulu sayapun demikian anak sejak dini selain menganalkan agama juga bahasa inggris lewat lagu, film dan aplikasi di tablet.
    LEXO Lab bagus yaa sayang anak2 sudah besar, belajar bahasa Ingris secara online dg metode menarik membuat anak2 gampang bisa.

    BalasHapus
  7. Wah Derry makin lancar cas cis cusnya nih ya. LEXO Lab sangat direkomendasikan untuk melatih bahasa pada anak-anak ya

    BalasHapus
  8. Ya ampuun, harga paket belajarnya murah banget ya, Mbak. Testimoninya oke, nih. Aku jadi tergerak pingin daftarin anak aku k LEXO Lab.

    BalasHapus
  9. Wah, boleh juga ini infonya. Ternyata ada kelas Trial ya ya, next mau nyoba dulu buat anakku di kelas trial. Lumayan terjangkau juga harganya

    BalasHapus
  10. Aku sudah mengajak anakku belajar bahasa Inggris di LEXO LAB ini mbak
    Seru banget
    Cara belajarnya menyenangkan.anak jadi hepi

    BalasHapus
  11. Harganya terjangkau sekali untuk paket perbulannya ya, mba. Hanya 75 ribu dan ada promo 65 ribu. Bisa ngebantu banget anak belajar bahasa Inggris

    BalasHapus
  12. Masih hapal banget lagu ini mbak dari dulu sampai skr masih hits apalagi buat anak-anak yang lagi nyanyu juga mian musik sering dimainkan.
    Boleh banget dong anak belajar bahasa Inggris sejak dini supaya gak ketinggalan ya mbak Tanti. Dulu mana kepikiran ada kursus bahasa Inggris buat anak yang online, ternyata skr ada ya di LOXO LAB. Metodenya fun learning jadi bikin anak juga enjoy ya belajarnya

    BalasHapus
  13. Makin pinter ya Mas Derry.. kalau caranya menyenangkan, aplikasi apapun bakalan disukai anak anak ya mbak.. apalagi mengandung pembelajaran yang bakal mendukung masa depannya. Semangat terus belajar bahasa Inggrisnya ^^

    BalasHapus
  14. Keren ya Dek Derry, makin semangat belajar bahasa Inggris lewat lexolab, kosakata anak-anak bertambah, juga pengucapannya lebih tepat dan fasih...aku juga langganan nih Makneng..murah meriah ya biayanya...

    BalasHapus
  15. Dulu saya belajar bahasa Inggris juga diajarkan melalui lagu oleh guru les saya. Memang lebih mudah dan cepat mengerti.
    Kini anak-anak juga bisa belajar bahasa Inggris dengan menyenangkan bersama LexoLab, ya...

    BalasHapus
  16. Keren deh Lexolab ini. Bisa nambah skill berbahasa anak ya. Jadinya walopun banyak di rumah aja, anak-anak bisa improve dengan Lexolab ini.

    BalasHapus
  17. seneng ya ama lexolab annakku dah level 4 mbak
    seneng aja dia lexolab tiap harri 2 kali rajin begitu ngomong walau jujur vaultnya banyak banget salahnya wkwkkw. tapi tetep senang!

    BalasHapus
  18. Anak jaman sekarang kalau mau belajar bahasa inggris bisa secara online, gak kayak masaku dulu hehe. Boleh nih cobain Lexo Lab ntuk ponakan di rumah

    BalasHapus
  19. MasyaAllah suka perkembangan jaman sekarang makin mudah untuk belajar bahasa Inggris. Mau ngenalin Lexolab ke emaknya keponakan ah makasih mba Tan

    BalasHapus

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA BLOG NENG TANTI (^_^)