JADI CANTIK ITU, PILIHANMU!

Cantik itu pilihan?

Siapa yang dulu waktu kecil suka main boneka barbie?
Sst.. aku tanya yang perempuan saja, loh. Yang laki-laki tidak usah angkat tangan!

Sejak kecil, standar kecantikan anak-anak memang sudah seolah disetting bahwa : cantik itu = boneka barbie! Boneka menawan berambut keriting ikal, pirang, wajah tirus dengan hidung lancip mencuat, mata belo dan body sempurna. 

"Standar kecantikan" ini secara menyusup dalam pikiran seorang gadis kecil, dan diperkuat dengan tampilnya reality show ala Kardashian sisters yang cetar membahana badai!  Jadi ya tak usah heran, kalau semua lantas ingin tampil secantik mungkin, seawet muda mungkin, semulus mungkin. 

Cantik dimulai ketika kamu memutuskan untuk menjadi dirimu sendiri!


Cantik Itu Apa, Sih?

Syukurlah, sejak saya kuliah dan akhirnya punya banyak teman dari berbagai belahan propinsi dan negara, akhirnya saya sadar, kalau standar kecantikan setiap daerah itu berbeda!

Ada yang hitam manis tapi bibirnya tebal dan seksi, ada yang putih bak pualam tapi bermata sipit, ada yang sepertiku, berkulit sawo matang dengan hidung pesek! Semua punya standar kecantikan sendiri. Hanya satu yang kuperhatikan; menjadi "terlihat cantik" ternyata harus diupayakan!

Banyak orang ingin terlihat cantik, ee... tapi karena menganggap cantik itu sebagai sesuatu yang sederhana dan apa adanya, malah salah diartikan sebagai tindakan don’t care terhadap wajah dan diri. 

No, gurlz...
ingin tampil cantik dengan tampil sederhana dan apa adanya juga harus memperhatikan kebersihan, dan tentu saja juga harus mau merawat kecantikan yang Tuhan berikan sebagai anugerah ini!
Faktanya; cantik juga harus diupayakan!


Merawat diri, perlu gak sih?



Kalau ingin punya wajah tetap cerah, halus, dan lembap seperti para selebgram, selain harus tahu angle yang tepat pada saat foto, kamu juga bisa loh coba dengan menggunakan serum sedari dini! 

Lhaaa kok serum!
Iya, sepertiku yang hobi banget pakai skincare walau tidak pergi ke mana-mana.  Iya, ngga usah yang ribet, yang simple dan terjangkau juga ada kok.

Saat ini, aku "cuma" mengandalkan cuci muka dengan pembersih dan oleskan pelembab saat di rumah, dan menambahkan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum setiap malam. 

Jadi, formula terbaru dari Pond's serum pencerah wajah yang satu ini, selain bisa mencerahkan, melembutkan, dan melembapkan wajahmu, juga bisa bikin hasil kulit glowing seperti yang sulit kamu dapatkan hanya dengan menggunakan krim saja!

Oya btw ciri khas Pond's tahu kan...
packaging selalu tampil menarik, terlihat girlie, mewah dengan warna baby pink lembut. Isi serumnya melimpah, walau dengan kemasan yang tanpa botol! 

Aku memilih yang kemasan travel size ini, karena bisa dikantongi ke mana saja. 

Pond's Triple Glow Serum juga memiliki sheet mask yang tak kalah melimpah serumnya saking banyaknya! Duuuh... senang deh, kalau menggunakan sheet mask ini, sisanya masih bisa untuk dioleskan ke seluruh leher dan tangan. Jadi ikut wangi deh... Wangi serum tercium lembut, dan jika digunakan ada efek dingin gitu dari serum. 

Formulasi Khusus

Jadi, Ponds Triple Glow Serum ini adalah konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik. Mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C^, untuk pancarkan Triple Action Glow-mu! Lalu ia juga bisa :
  • Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.
  • Melembutkan dengan Vitamin B3+: menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus
  • Melembapkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau

Hasil akhirnya?

Hmm... kalian mau lihat? Kulitku bisa benar-benar cerah dan seperti janjinya, terlihat glowing karena ..  ya tentu saja, karena dirawat! 


FORMULASI

Water, Glycerin, Dimethicone, Pentylene Glycol, Niacinamide, Butylene Glycol, Caprylic/Capric Triglyceride, Polysorbate 20, Tocopheryl Acetate, Cystine, Glycine, Sodium PCA, Sodium Acetylated Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Sodium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Bifida Ferment Lysate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Xanthan Gum, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/Beheneth-25 Methacrylate Crosspolymer, Phenoxyethanol, Allantoin, Methylparaben, Stearic Acid, Propylparaben, Fragrance, Disodium EDTA, Citric Acid, Sodium Hydroxide, BHT, t-Butyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Sodium Carbonate, Ethylhexylglycerin, Sodium Chloride, Sodium Benzoate, Sodium Sulfate, CI 19140

5 komentar

  1. Merawat diri itu sudah menjadi bagian terpenting bahkan menjadi self healing tersendiri, apalagi sama serum pencerah wajah terbaik satu ini pas banget buat refreshing.

    BalasHapus
  2. Mwnggunakan serum untuk merawat kulit wajah hasilnya memang cakeep, dan aku baru menyadarinya. Hehe...

    Ini lagi make triple glow serum juga saya tu.

    BalasHapus
  3. wah serum pond's ini kemasannya sachet yaa. praktis nih pastinya. setuju nih mba sama tulisannya menjadi cantik itu kadang tergantung dari bagaimana kita merawat diri.

    BalasHapus
  4. Awalnya aku mikir juga cantik itu identik sama fisik. Ada benernya juga sih, kalau tubuh dirawat dan dijaga dengan baik, maka kecantikan akan timbul dengan sendirinya. Salah satu mempercantik fisik terutama bagian wajah bisa pakai skincare yang bagus, bisa pake serum pencerah wajah gini ya.

    BalasHapus
  5. Iya Mbak, sedari kecil semacem udah di-setting ya contohnya Barbie. Duh.

    Saya setuju Mbak, semua perempuan itu cantik dengan definisi terbaik masing-masing yaa. Sarana untuk lebih cantik lagi, bisa merawat dengan Serum Pond's. Hehe

    BalasHapus

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA BLOG NENG TANTI (^_^)