Thursday, April 3, 2014

NIZAM DAN PETUALANGAN PADDLEPOP DINOTERRA DI XXI

UNDANGAN NONTON PADDLEPOP DI XXI DARI KUMPULAN EMAK BLOGGER...
Ketika mendapat undangan ini, tentu saja yang paling girang adalaah..  anak-anak! Ya, karena mak Indah Julianti memperbolehkan untuk membawa anak-anak, maka saya dan anak-anak segera berangkaaat!


Hari Sabtu, 8 Maret 2014 lalu kami pun berangkat dengan tersenyum bahagia. Ya, lokasi pemutaran film di XXI Plaza Senayan yang bagus terbayang. Sampai disana, ternyata press release sudah berlangsung, jadi saya pun buru-buru mendaftar dan .. berfoto dengan mas Giring Nidji dan Chelsea Olivia serta si kecil Nizaaaam! 

Para dubber keren dan ramah ini dengan sabar menjawab pertanyaan awak media, bahkan Nizam juga berkelakar bersama om Giring. Kami dijamu makan siang dulu di sebuah kafe Mango Tree Bistro Bar, yang makanannya based on Thai food. Jadi semua rasanya spicy, asin asem manis .. nano-nano deeh!
love this tom yam!
But, it's okay karena disajikan aneka ice cream Walls Paddle pop, jadi anak-anak langsung menyerbu arena dessert.

ANIMASI KARYA ANAK NEGERI!
Petualangan singa pemberani ini, ternyata konsep cerita dan film ini murni produksi anak negeri. Karakter yang dibawakan juga ditampilkan sangat kompak, bersahabat, pemberani tapi gak lebay.. begitu yang dikatakan sang Executive Creative Director, Firman Halim.

Filem ini adalah filem ketiga yang diluncurkan di layar lebar, dan dengan piawai telah dikemas menjadi format 3D. Sedangkan format 4D hanya bisa disaksikan di wahana Kalila Dufan, Ancol. Demikian yang disampaikan oleh Ibu Veronica Utami - Marketing Manager Walls. 

"Selain memberikan teladan yang baik melalui nilai-nilai positif di film ini, setiap anak akan tumbuh berkembang menjadi anak yang cerdas," 
KESAN PARA DUBBER 
Giring Nidji sendiri, menemukan sosok Chelsea Olivia yang berbeda saat bertindak menjadi pengisi suara di film animasi PETUALANGAN SINGA PEMBERANI DINOTERRA. Dia menilai suara Chelsea Olivia sangat terdengar petualang.
 
"Beda banget. Kali ini dia (Chelsea Olivia) lebih terdengar petualang dan lebih penyayang banget. Karakternya jadi lebih dalam," ungkap Mas Giring.

Bagi Giring, ini kali kelima dia terlibat menjadi seorang dubber. Selain rasa syukur, Giring merasa senang dalam episode ini bertemu dengan wajah-wajah baru seperti Chelsea Olivia dan Nizam yang membuat karakter film jadi lebih hidup.



"Saya nonton pertama kali Chelsea, ya luar biasa banget. Kita ketemu sama Chelsea Olivia dan Nizam nggak cuma di studio. Saya nggak sangka chemistry kita selalu ada," jelas vokalis Nidji itu.




Oh ya, di serial ini ada yang baru.. yaitu Nikko, si kura-kura menggemaskan yang setia dan pemberani. Tahukah kalian, si pengisi suara atau kita kenal dengan sebutan dubber-nya adalah Nizam Hassan.
Ya, Nizam mengisi suara Niko si kura-kura yang menggemaskan.
Waaw, ada kesulitankah, Nizam? Dengan bangga Nizam menjawab, “Enggak ada! Aku langsung bisa! Aku liat di Youtube dulu beberapa menit, terus langsung bisa deh!”

Gambar dari wowkeren.com
Duh, pintar ya..
Jadi, setelah Nizam ditawarkan mengisi suara di film animasi tersebut, Nizam bersama ayahnya langsung searching di Youtube tentang bagaimana menjadi seorang dubber! Oya, karena sebagai dubber kan tidak perlu kelihatan mukanya, yaa..

At last, 
terimakasih ya, pihak manajemen Walls Paddlepop Dinoterra - PT UNILEVER atas undangannya di komunitas Kumpulan Emak Blogger... 
 
Hey, kalian sudah nonton film animasi Paddle Pop terbaru, Dinoterra?
Jangan kuatir yaa, kalau tidak kebagian tiket, karena kalian masih bisa kok, menontonnya di CD yang dapat dijumpai di beberapa gerai minimarket dengan membeli 5 (lima) buah es krim Paddlepop rasa apa saja!

10 comments:

  1. Duh aku belom nonton dinoterra nih nanti aja nunggu cerita mak tanti :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha.. tau aja mak Hana saya mau tulis kisah petualangannya! Ditunggu ya maaak ^^

      Delete
  2. Wah senengnya bisa ketemu dg para dubbernya...
    Anak2 pasti suka banget ya Mak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillaah, acaranya oke banget dan on time mak Renny...
      semua smooth sehingga terkesan yang punya gawe emang biasa menyelenggarakan acara serupa!
      salut deh buat manajemen Team Walls paddlepop

      Delete
  3. Wah seru banget. Sayang aku gak ikut. Padahal diundang juga. Hehehehe.... kejauhan sih, Mak. TFS. ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. ooh, mak Nia bukannya ikutan GR Srikandi ya waktu itu?
      thx for coming

      Delete
  4. Emak Blogger yang di Jakarta sering bgtt dpt undangan. Senang ya, Emaaak!.

    BTW, lama gak denger kabar chelsi olip. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, btw aku udh share satu undangan area Jatim dan Jateng dari blog reporter, mbak Idah Ceris ^^
      Aslinya cuantik banget ya tu orang ck ck ck...

      Delete
  5. ini film kesukaan anakku mak.. beli eskrim 5 dpt dvdnya.. klo udah nonton ini, gak mau brenti..maunya terusan :D

    ReplyDelete
  6. anak2 saya telat banget datang ke acara ini. Jadi gak ikutan makan2nya. Langsung nonton, itupun udah mulai :(

    ReplyDelete

Thanks sudah mengunjungi blog Neng ya, sahabat ^_^