HONESTBEE - APLIKASI LAYANAN TERCEPAT BERBELANJA!


"Mama hari ini ke mana?" seru si bontot, Derry. "Mama kalau pergi, jangan lupa beliin aku susu sama kripik pedes yaaa.." serunya, sambil tersenyum manis. Semanis madu. Bikin meleleh deh, rayuan mautnya....

Well.. semua ibu pasti punya problem yang sama. Kalau mau pergi, ada yang sibuk bikin nasi putih dan ayam goreng, biar anak-anak pulang tinggal buka tudung saji dan makan dengan enak. 

Atau bahkan sepertiku, sudah ada catering pun, masih bingung kalau di rumah ngga ada cemilan dan susu. Soalnya rumahku itu terletak di tepi jalan raya yang truknya.. hadeeeh.. serem.. Udah gitu, kalau ke warung atau mini market terdekat ya tetep aja harus lewat situ. Ish, engga deh... mending anak-anak di rumah duduk manis udah full persediaan makanan, timbang mereka nyebrang jalan!

Lalu, teringat deh, si lebah kuning bersayap putih yang tersenyum manis itu. Honestbee!

Opo tooo, honestbee ini?

Jaman haregene yang serba sibuk, aplikasi satu ini adalah asisten paling terpercaya buatku. Setiap saat aku bisa belanja dengan nyaman, karena tinggal buka aplikasi -eh, didonlot dulu dari playstore, betewe yaak- lalu milih milih apa aja yang mau dibeli seperti masuk ke giant market






  • Nah, sesudah kita memilih barang yang akan dibeli, kita masuk ke sistem pembayaran. 
  • Masukkan dulu alamat yang akan dikirim, dan mau dikirim jam berapa hari apa?
  • maka seorang asisten yang membantu belanja akan menelpon, dan mengecek harga serta ketersediaan barang.
  • Jika ada barang yang tak tersedia, maka akan diberi option lain, misalnya merek lain atau produk sejenis. Lalu, asisten belanja juga akan memberitahu tanggal kadaluarsanya.
  • Jika semua sudah oke, maka klik sistem pembayaran, dan.. tada... beberapa jam lagi barang akan diantar ke alamat yang dituju!



Dengan adanya si lebah kuning,
sekarang aku ga pusing lagiii... Terimakasiiih honestbee!

1 komentar

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA BLOG NENG TANTI (^_^)