APLIKASI ANAVIGO BANTU KENYAMANAN BERKENDARA





Udah pada  tau kalau selain waze dan google map, juga ada Anavigo layanan masyarakat dengan memanfaatkan aplikasi gadget? 



Nah, sejak 10 Juli 2016 lalu, ada yang namanya aplikasi ANAVIGO. Anavigo ini diluncurkan untuk membantu Superman untuk membantu anda di saat darurat 24 jam di jalan. 

Anavigo diluncurkan oleh Astra World, layanan purna jual yang dimiliki oleh PT. Astra International Tbk. dalam memberikan layanan darurat 24 jam di jalan untuk mobil-mobil yang mereka produksi.

Sebelumnya, kita harus mengunduh aplikasi ini di Play Store dan App Store.


Apa saja manfaat ANAVIGO?

  1. Konsultasi teknis tentang gangguan pada kendaraan
    Kita bisa meminta bantuan pada petugas ANAVIGO untuk membawa kendaraan yang rusak ke tempat yang aman 
  2. Bisa telpon petugas jika kunci mobil tertinggal di dalam mobil dengan kondisi terkunci. 
  3. Petugas ANAVIGO juga bisa membantu mengganti aki yang soak atau jika ban mobil anda meletus di tengah jalan. 
  4. Untuk mobil yang baru dibeli 5 tahun terakhir, bisa mendapatkan layanan servis gratis tapi kalau udah lebih dari 5 tahun akan dikenakan tarif yang berlaku. 
Ubek-ubek aplikasinya yuk, ada apa saja di dalam aplikasi ANAVIGO?


• Trip Plan, fitur yang membantu merencanakan rute perjalanan rute perjalanan yang akan ditempuh. Masukkan lokasi titik keberangkatan dan tujuan, Trip Plan ANAVIGO akan memberikan beberapa alternative rute yang dipilih.
-Find Places, membantu penggunanya menemukan lokasi tempat-tempat menarik atau sesuai kebutuhan selama perjalanan. Pada jarak tertentu dari lokasi penggunanya, fitur Find Places ANAVIGO akan memberikan informasi lokasi restran, ATM, SPBU, hotel, tempat ibadah atau tempat rekreasi.Layanan ANAVIGO ini berlaku untuk mobil Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, dan Peugeot. Layanan ERA Astra Wrld diberikan gratis untuk mobil-mobil yang terdaftar sebagai anggota Astra World dan lokasi kejadian berada di wilayah cakupan.


• Traffic Report, fitur ini akan memberikan informasi lalu lintas terkini di sepanjang rute perjalanan, fitur ini membagi informasi lalu lintas sepanjang rute perjalanan. Informasi lalu lintas yang diberikan di ANAVIGO dikutip dari traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya dan Marga Manadala Sakti (MMS). Di fitur ini pengguna juga dapat saling berbagi informasi lalu lintas dengan sesama pengguna ANAVIGO.

 Car Emergency adalah fitur yang digunakan ketika memerlukan bantuan Emergency Roadside Assistance (ERA) Astra World untuk mengatasi gangguan pada kendaraan selama perjalanan. Fitur ini berlaku untuk mengatasi gangguan pada kendaraan selama perjalanan.


Untuk Pesan Layanan Emergency
Pesan layanan emergency Astra World untuk mobil Anda, bisa diakses  di telepon 1- 500 – 898  selama 24 jam.

Atau gunakan aplikasi ANAVIGO di HP Android 

Caranya :
1. Download aplikasi anavigo dan lakukan registrasi
2. pilih fitur car emergency
3. Isi dengan lengkap data kendaraan dan data pribadi serta masalah pada kendaraan
4. klik submit dan silahkan menunggu petugas emergency astraworld akan menghubungi anda

Pakai aplikasi ANAVIGO yaaa..


Tidak ada komentar

Posting Komentar

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA BLOG NENG TANTI (^_^)