Friday, February 28, 2014

STREET WEAR



ANEKA GAYA
Untuk teman-teman yang suka jalan-jalan dengan orangtua kalian di saat liburan, ada beberapa pilihan gaya yang bisa kalian pilih. Nama busananya street wear. Hmm.. itu busana jalanan, kak? 

Haha.. tentu saja tidak, itu istilah yang digunakan untuk gaya busana sesuka hati kita, yang penting terlihat modis, gaya dan berbeda!

Lihat saja busana yang  Dion kenakan. Ia hanya menambahkan bowler hat putih di atas kaus dan celana jeans. Keren, bukan?

Nah, kalau Anida lebih suka mengenakan busana casual seperti legging stripe berwarna fuchsia dipadukan dengan stripe dress dari baby gap bahan rajut berwarna hitam putih.

Karena sekarang musim hujan, Anida juga menambahkan sweater bahan rajut Old Navy. Sepatu ballerina dengan white bow menambah manis tampilan Anida. Simpel dan gaya, bukan?


Woow, lihat crochet baby hat warna kuning yang dikenakan Giffa. Terlihat cantik karena Giffa memadukannya dengan tank top bahan kaus dan denim donker blue. Untuk melengkapi tampilan edgy Giffa, ia mengenakan sport shoes berwarna merah!


Klik! Klik!
Fotografer cilik kita beraksi. Dengan meminjam kamera vintage Ayah, Vio dan Kevin siap berangkat ke Ragunan.
Casual denim 7/8 semi baggy dengan warna stone wash dan kemeja country kotak-kotak coklat menjadi pilihan gaya Vio. Agar tak kepanasan, Vio mengenakan bowler hat abu-abu.

Sementara Kevin lebih suka mengenakan outfit straight cut denim dengan stone wash biru tua dengan kaus abu-abu. Topi pet menyempurnakan penampilannya.

No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mengunjungi blog Neng ya, sahabat ^_^