Tuesday, February 4, 2014

SYUTING DI TELEVISINET.COM

"Ih, mamah gayaa.."
Kalimat pertama dari anak-anak setelah mendengar aku akan berangkat ke Bandung untuk syuting di televisinet.com.


Sayang seribu sayang, sore tanggal 2 Februari 2014, tiket travel yang berangkat subuh di X-Trans dan  Cipaganti habis, sodara-sodara.. Alhasil, aku berangkat jam 07.30 wib (waktu Indonesia bagian Banten ^_^ ) diiringi rinai gerimis yang berkolaborasi dengan sinar mentari yang tersenyum sedikit, dan.. maceet! Km sekian dan sekian sedang under construction!

Lebih 'ngek' lagi, selama 4 jam di kendaraan, aku baru menyadari bahwa hape, tablet dan powerbank tak kubawa.. sementara baterai BB tinggal sedikit, karena batere yang ku charge semalaman tak berfungsi .. hiks..


Luar biasa! Dengan rasa tak karuan, aku memutuskan untuk menulis saja. Daaan.. whaaat!? Aku juga tak membawa agenda atau kertas selembar pun! Alhamdulillah.. aku memutuskan menulis di atas kertas-kertas bekas struk belanja. Yes, what's wrong with this day? I don't want to know!  

Aku syukuri saja karena masih bisa menumpahkan segudang kalimat yang berjejalan di kepala. Aku bahkan bisa tersenyum mengingat beberapa kilasan cerita saat memandang hamparan padi di sawah, jajaran bukit indah di sepanjang jalan. Mungkin ini maksud Allah, yah.. jangan terpaku sama gadget melulu, atuh Neng -_-

Thanks God, di rest area aku sempatkan membeli sekotak amplop di mini market (ga jual kertas juga -_- man!), sebotol air mineral dan roti karena sepertinya macet blom usai, jadi aku menulis banyak sekali cerita dan ide di amplop2 itu hehe.. Benar saja, aku tiba di Bandung sekitar jam 12.45 wib (kali ini waktu Indonesia bagian Bandung ^_^)

Waktu udah menunjukkan pukul 13.00 wib ketika aku sampai di BITC dekat pintu tol Baros. Dengan pasrah aku masuk ke studio televisinet.com. Ealaaah.. ternyata, dari pagi ada trouble, sehingga aku datang tepat ketika anak-anak dari RA (setingkat PG/TK) baru dipersiapkan. 

Syuting berjalan lancar, sehingga satu setengah jam kemudian sudah usai. Aku membawa nama pribadi sebagai blogger, anggota berbagai komunitas dan majalah yang kuasuh : halonandaonline.com 
Bu Ida beraksi

Karena tak membawa gadget, hanya foto ini yang kudapat dari wall Irma Irawati
Baru datang, masih pake jilbab item
Seru ya, soalnya ada Moimoi juga ^^
New bestfriend, teh Ida Susanti yang renyah, pendongeng anak dari Bandung

Suasana syuting



No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mengunjungi blog Neng ya, sahabat ^_^