Thursday, June 19, 2014

ICHA BERTUALANG BERSAMA TARO




HUTANMU RUMAHKU
Taro sedang bermain bersama pota di hutan, taro sangat menyukai hutan. dan bagi pota hutan adalah istana yang indah untuk nya, dimana dia bisa bebas bermain, di alam liar. taro dan pota sangat senang mereka bermain di tepi sungai bersama ayam ayam kecil. jadi teman2 mari kita lestarikan hutan hutan di indonesia supaya semua satwa2 alam liar dapat hidup bebas dan terlindungi.. safe the world

4 comments:

  1. gambar isha lagi bertualang sama taronya ngga kebuka euy...jadinya...cuman bisa melongo bingung mo bilang apaan coba?

    ReplyDelete
  2. seruuu aja emaaang :)...keyeen yah wahananya hehehe...

    ReplyDelete
  3. Bermain di hutan sampai capek ya, Mba. Puas.
    Kreatif nih si Taro.


    Oya, Mba. Nitip informasi di sini, ya.

    Ngajak Mba Tanti juga untuk ikut Giveaway di blog saya, ya. Enggak harus mempunyai Nokia Lumia. Yg pnting ceritanya dikaitkan dg fitur nokia yg bernama Live Tiles.

    http://idahceris.com/informasi/honestly-giveaway-jangan-kudet-dong-2/

    Thanks

    ReplyDelete
  4. waaaah kok aku gak tahu yaa..padahal kan deket rumahku Maaak

    ReplyDelete

Thanks sudah mengunjungi blog Neng ya, sahabat ^_^

Jika ada pertanyaan pribadi silakan email amelia_tanti@yahoo.com