Kisaran Harga Mozarella Murah Terbaik Yang Ada di Indonesia



Siapa yang suka mozarella? Ngacung sini, kita tosss!

Bisa dikatakan bahwa produk keju mozarella termasuk jenis yang sangat digemari oleh masyarakat, karena tak hanya enak, melainkan juga bisa begitu lume dan benar-benar molor.


Bahkan banyak diantara makanan saat ini yang mengkombinasikan keju tersebut di dalam pembuatannya, sehingga menjadi lebih nikmat.

Untuk mendapatkan bahan makanan semacam ini memang bukan hal yang sulit, mengingat di pasaran sendiri ada banyak yang menjualnya. Dengan harga mozarella yang beragam.

Banyak sekali brand-brand yang mengeluarkan jenis keju tersebut di pasaran, sehingga agar nantinya konsumen tidak salah dalam memilih, berikut ini diantaranya ada beberapa produk keju mozarella terbaik yang bisa dijadikan sebagai pertimbangan, yaitu:

Anchor Mozarella Cheese

keju Anchor ini memang termasuk dalam produk yang banyak digunakan oleh koki atau chef-chef, karena memiliki rasa yang begitunikmat. 

Produknya diimpor langsung dari New Zealand sehingga masalah kualitas tidak perlu diragukan lagi, pastinya tidak perlu khawatir karena harga mozarella ini tergolong murah. 

Perfetto Mozarella Cheese

ini juga termasuk produk keju impor dari luar negeri, untuk kemasan sekitar 250 gram keju ini dijual sekitar 35 ribu rupiah, terbilang cukup murah untuk produk keju dengan kualitas bagus. 

Greenfields Mozarella Cheese

sudah bersertifikat dari BPOM dan juga Mui sehingga ada jaminan halal dalam mengkonsumsinya, keju yang satu ini banyak dijual di pasaran dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. 

Cocok sebagai tambahan variasi berbagai jenis kue ataupun makanan berat. 

Kraft Mozarella

Siapa yang tidak kenal dengan merk yang satu ini? 
Begitu populer di Indonesia, varian produknya juga terbilang cukup banyak, meskipun untuk versi mozarella ini sendiri terkadang masih jarang ditemui di swalayan terdekat, sehingga harus dipesan secara online. 

Baros Mozarella

Ini adalah produk keju lokal yang kualitasnya bisa disetarakan dengan keju impor lainnya, apalagi diklaim menggunakan bahan susu sapi berkualitas, namun harganya terbilang cukup murah.

Bisa dengan mudah membeli varian produk keju mozarella tersebut lewat Toowahab.com, cek juga harga mozarella di sana, jadikan hidangan di rumah lebih nikmat dan bergizi dengan mengandalkan bahan tersebut.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA BLOG NENG TANTI (^_^)