Featured Post

BAGAIMANA SIH, CARA MENILAI SEBUAH KARYA SENI?

Lukisan ... katanya , adalah suatu karya seni yang dihasilkan dari goresan warna pada kertas, kanvas, ataupun dinding. Tapi, gimana kal...

KULIT SEMAKIN LEMBAB DAN GLOWING DENGAN VITALIS BODY WASH

Vitalis Perfumed and Moisturizer Body Wash 

"The most important thing in the world is family and love,"

Itu yang terngiang di telinga setiap bepergian. Ya, kali ini, aku bepergian sendiri tanpa keluarga. Ngebolang bersama teman-teman, sebagian adalah penulis perempuan. Karena tujuan utamanya adalah mengumpulkan fakta terserak di seputar kita, maka kami sepakat untuk bepergian menggunakan bus.


Setiba di rumah, sudah pukul 23.30 bbwi.

Yang kulakukan pertama kali tentu saja... masuk kamar mandi. Mandi air hangat, keramas dengan busa melimpah, dan keluar dalam kondisi sudah bersih, nyaman dan wangi!



Buatku, mandi lebih dari sekedar rutinitas dan keharusan untuk menjaga kebersihan tubuh. Tapi lebih dari itu, sarana untuk aku memanjakan diri sendiri. Kuambil Vitalis perfumed body wash White Glow. 

Dengan loofah, kutuangkan cairan body wash Vitalis White Glow, dan kuusapkan pada seluruh tubuh sambil lakukan pijatan lembut. Tekstur foamy dan creamy, ditingkah dengan segarnya bau  licorice, si akar wangi yang manis dan bau susu. Duh, kebayang kan, baunya mewah banget... 

Pastinya, jika punya bath tub seperti di rumah lama, berendam dalam bath tub sambil menikmati busa dan keharumannya akan menenangkan! Rasanya, seperti bobok di awan, kalau habis menggunakan si White Glow yang juga berfungsi mencerahkan kulit ini.

Usai mandi, kukeringkan tubuh dengan handuk yang lembut. Sebagian besar orang, biasa mengeringkan tubuh dengan menggosok-gosokkan handuk ke kulit setelah mandi. Padahal, cara ini keliru! 

Kelembaban tubuh malah menghilang, dan kabarnya bisa merusak jaringan kulit. Setelah mandi, sebaiknya cukup tepuk-tepukkan handuk ke kulit untuk mengeringkannya.

Segera aku gunakan lotion pelembab, sehingga akan membentuk lapisan tipis yang membantu menjaga kelembaban dan kehalusan kulit sepanjang hari. Ini buatku selain melembabkan juga terserap lebih baik, dan bisa membantuku terlelap.

Nah, sesudah segar, aku hampiri anak-anak, mencium pipi mereka satu persatu. Si bontot Derry mendusin ketika kucium lembut pipinya. Ia membuka mata dengan mengantuk. "Halo mamaaa... mama wangi. Bobo sini, ya?" aku mengangguk. 

Tapi kan, setelah beberapa hari ke luar kota, 
ini adalah saat yang tepat memanjakan diri dengan kesayangan? Apalagi, tubuhku sudah terbalut kemewahan Vitalis White Glow. Aku mengerling manja dan si dia tersenyum penuh arti.....

Vitalis Fresh Dazzle, si penyelamat pagi hari

Esok paginya, aku lompat dari tempat tidur! Saking enaknya ketiduran ditambah tidurnya udah larut malam. Duh, cepat kubuat secangkir kopi, mengganjal mata yang masih pengen merem. Anak-anak segera bersiap ke sekolah. 

Pagi ini aku harus bersiap meeting!

Karena butuh energi untuk membangkitkan semangat, aku mandi dengan keharuman si hijau Fresh Dazzle. Yup, setelah letih kemarin, aku butuh kesegaran untuk kulit. Tepat sekali, karena Fresh Dazzle yang wangi teh hijau dan jeruk Yuzu ini berfungsi sebagai skin refreshing. 



Ajaib! Sekejap, keharuman itu seolah memancarkan kekuatan sekaligus kelembutan karakter dalam setiap partikel-partikel lembut yang berbaur di udara. Pagi ini, aku ditunjang oleh Vitalis body wash sehingga tampil elegan dan berkelas.

Tuh kan, udah tampil segar dan percaya diri?
Abaikan wanita di belakang yang ingin numpang ngetop yaaa

Vitalis Soft Beauty, si Lembut yang menenangkan

Penghujung minggu.

sungguh .. kali ini, aku membutuhkan satu acara me-time setelah berkutat selama seminggu ini non-stop.

Kuambil varian ajaib ketiga Vitalis body wash dan membuatnya sekejap menjadi bath bomb, dan aku siap untuk #MandiParfum sehingga hariku menyenangkan.
Tak salah, sesuai namanya, Vitalis body wash Soft Beauty memang wanginya benar-benar soft tapi tetap elegan...

Aku mengambil setumpuk buku, dan siap menghabiskan waktu di kafe dekat rumah. Bersantai sambil menikmati buku bacaan ditemani segelas besar lemon tea...

Aaah.. what can be more perfect than that?



So, bagaimana harimu, teman?


Jadikan sabun kecantikan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Green, Pink, or Purple yang melembabkan kulit sebagai sahabat setiamu, dan #mandikeharuman bersamanya yaaa?
Aku nyeruput teh dulu...

26 comments

  1. selalu syukaaakkk dgn point of view ala Mak Tanti.
    Mandi memang bisa meningkatkan mood, kasih ide kreatif dll ya Mak
    Menenangkan jiwa raga bangeett

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillaaah makasih makasih makasiiiih
      POV ini didapat hasil menghayal tingkat kecamatan kelapa dua. sekian

      Delete
  2. Kerennn bgt, serasa habis mandi dan wangi sepanjang hari..
    Mau coba juga ahh

    ReplyDelete
  3. Wahh.. saya jadi ikut membayangkan bagaiman mewahnya wangi Vitalis Body Wash ini mbak 😍 memang saat mandi itu wangi dari sabun yang kita gunakan sangat berpengaruh pada mood kita ya mbak, apalagi kalau wanginya awet sampai keesokan paginya.. ❤️ penasaran banget saya mau coba 🤗

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, kadang seneng cium cium tangan yang wangiii gitu

      Delete
  4. Toss mbak aku juga pake Vitalis Body Wash, lebih suka yang Fresh Dazzle wangi nya seger. Jd pengen mandi terus terusan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ogitu yaaa, aku malah seneng yang soft aja, seperti... seperti hatikuuu *eaaaaa

      Delete
  5. Auto ngebayangin wanginya pakai vitalis body wash ini, Mbak.. Pengen juga nyoba semua variaannya. Kayaknya harus segera beli deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. he eh, beli ya, murah kok, bisa buat sebulan 3 botol (sambil dibuat cuci pakaian dalem sekalian biar wanginya samaan)

      Delete
  6. vitalis ini emang kece badai. produknya murah meriah tp kualitasnya nomor satu. btw aku suka sama yg kemasannya pink,

    ReplyDelete
  7. Klo aku suka yg pink mbak...
    Wanginya manis spt parfumku saat abg...
    Berasa young and femine

    ReplyDelete
  8. Seneng ya mbk kalo habis mandi baunya wangi, seger gitu rasanya di badan. Pastinya mood semakin bagus

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo ga mandi berasa badan lengkeeet dan bau apek!

      Delete
  9. Mbak Tanti, harumnya sampai ke Bandung 😊😊👍👍
    Vitalis perfume body wash harus masuk list belanjaan bulan depan nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. weewwww... siap mbake, wishlist yang bermanfaat

      Delete
  10. Wah, asyik banget kalau mandi sabun wangi Vitalis dengan bathup. Berasa mandi yang mandi kembang.

    Mbak Tanti tampak cerah ceria setelah memakai Vitalis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillaah aku soalnya rajin mandi (sehari bisa 3-4 kali)

      Delete
  11. Reviewnya bwrtebaran dimana mana. Aku makin penasaran sama produknya viralis yang katanya mandi parfum

    ReplyDelete
  12. Wah, selain wangi dan mewah, Vitalis Body Wash ini bikin lembap dan glowing di kulit ya. Jadi makin penasaran kepengen nyoba. Ber-me-time-ria dan udahnya kita makin cantik ya pastinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaahaaa sejujurnya kalo ga males mending luluran pake kunyit - kopi - campur tumbukan beras - aromanya boleh melati kenanga sama cedarwood uhuy

      Delete
  13. Aku juga suka banget pakai Vitalis Body Wash. Wanginya itulah bikin badan ikutan segar dan otak juga fresh. Kalau lagi capek emang paling enak mandi. Apalagi kalau pake Vitalis Body Wash yang harumnya enak banget. Aku suka pakai yang hijau nih mbak.

    ReplyDelete
  14. Wah sepertinya vitalis nya juga bisa dipakai usai berenang ya, biar ngga kering-kering amat ini kulit... Mau coba ah nanti.. Matur nuwun infonya mbak ^^

    ReplyDelete

Thanks sudah mengunjungi blog Neng ya, sahabat (^_^)

Btw, jika ada link hidup dengan berat hati saya hapus \(*_*)/