NONTON ANYA GERALDINE DAN CINTA LAURA BUKA-BUKAAN? HANYA SAAT RAMADAN EXTRA FAEDAH!

Nonton Anya Geraldine dan Cinta Laura
buka-bukaan?


⏰02.30

Dering alarm handphone terdengar.

Dengan masih mengantuk, aku meraih gadget dan mematikannya. Aku sudah menyiapkan lauk matang sebelumnya, dan sekarang tinggal menghangatkan lauk dan nasi.

Setelah magicom dipasang ke posisi warm, aku menjerang air panas untuk membuat sepoci teh.

Karena aku biasa membangunkan anak-anak menjelang pukul 04.00 jadi aku masih bisa tahajud sebentar dan tadarus.

Aku paling suka saat-saat seperti ini, masih ada waktu sendiri, menikmati secangkir teh panas, sambil membuka YouTube, biasanya mendengar instrumental, aku akan membuat to do list harian. Kalau masih ada pekerjaan atau ilustrasi yang belom kelar
, maka aku kerjakan saat itu.

Makluuum… sebagai pekerja lepas, segala sesuatu tight on schedule dan deadline, kan!

Yang jelas, saat dini hari memang otak masih segar sehingga gampang mencerna, dan gampang pula berkonsentrasi.

Malam ini, ada yang spesial! 
Begitu buka kanal Youtube, ada Anya Geraldine yang sedang ngobrol sama Cinta Laura, dan.... mereka buka-bukaan rahasia!


Karena sambil masak, maka obrolan mengalir lancar ditemani Chef Faiz. Dan, guess what?

Cinta Laura ternyata pernah belajar masak dari nenek mantan pacarnya yang orang Itali, but after that, too bad, they're brokern hearted!

*Jiaaah .. gara-gara Cinta ngomongnya bule abis, jadi keikut-ikut. 

Anya juga ikutan deh buka-bukaan, ternyata Anya ga bisa masak, sodara-sodaraaaa! Jadi dia malah ngajakin yang dua (iya, yang lagi sibuk masak itu) buat main Rejeki WOW.

Wait, what?  Rejeki WOW? 


Iya, pada permainan Rejeki WOW di dalam aplikasi MySF tersebut, pelanggan akan diberikan perahu yang digunakan untuk berburu harta serta berpindah pulau. 

Untuk dapat menggerakannya ke pulau lain, pelanggan perlu untuk mengisi ulang pulsa, membeli paket internet, atau membayar tagihan pascabayar.

Bersyukur banget, aku menggunakan benefit Extra Unlimited Malam Full Speed yang #UnlimitedBisaSemua.

Momen sahur bersama smartfren Unlimited MAXI memang ngasih banyak keuntungan salah satunya Extra Unlimited Malam Full Speed ini. Unlimited bisa di semua aplikasi, bisa di semua lokasi dan berlaku 24 jam.

Pas banget kaaan.. soalnya benefit extra unlimited malam full speed di moment sahur ini  berlaku dari pukul 1 pagi hingga 5 pagi.

Coba kalo ga pake paketan unlimited, mana kutahu fakta Anya yang lagi bucin sama Cinta yang sedang patah hati! Sungguh #RamadanExtraFaedah!



Btw, udah pada tahu belum sih, saat ini smartfren sedang ada program Rejeki WOW di aplikasi MySF?
Rejeki WOW adalah program apresiasi kepada seluruh pelanggan smartfren (Prabayar dan Pascabayar) untuk mendapatkan bonus harian dengan cara melakukan check-in atau membuka aplikasi MySF > menu Rejeki WOW setiap hari.
Ga tanggung-tanggung, Rejeki WOW sebagai extra faedah yang smartfren berikan ke konsumen sebagai bentuk apresiasi smartfren terhadap pelanggannya. 

Dengan mengikuti program ini, kita berkesempatan untuk bisa mendapatkan hadiah berupa SmartPoin, pulsa, handphone, laptop, motor dan grand prize mobil serta tabungan total ratusan juta rupiah.

Untuk lebih jelasnya, kalian bisa nonton videonya :

Program ini berlangsung selama tiga bulan, mulai 24 Februari sampai 31 Mei 2021

Caranya gimana kak, biar bisa berburu hadiah dari Rejeki WOW?


  • Syaratnya cukup download aplikasi MySF pada smartphone yang kamu miliki.
  • Lakukan registrasi dengan nomor smartfren yang kamu miliki atau dengan email
  • Klik menu Rejeki WOW untuk memulai permainan

  • Kumpulkan poin dengan cara melakukan transaksi sebanyak-banyaknya.  Kamu bisa melakukan isi ulang, membeli paket internet, bahkan membeli nomor perdana baru. Setiap transaksi akan mendapatkan poin.
     
  • Untuk kamu yang baru pertama kali download aplikasi MySmartfren ada bonus kuota 5 GB loh!

  • Semua peserta akan mendapatkan kapal yang bisa digunakan untuk berlayar ke pulau harta di dalam aplikasinya. Setiap kali bertransaksi seperti isi ulang pulsa, bayar tagihan Pascabayar atau membeli paket apapun, kapal akan melaju ke Pulau Harta. 

  • Kumpulkan poin dan kunci dari ketiga pulau, untuk mendapatkan hadiah utama.

  • Poin yang dimiliki juga bisa ditukarkan dengan pulsa atau paket data.
  • Banyak hadiah menanti di smartfren Rejeki WOW ini, jadi jangan sampai ketinggalan yaaa!

Kalo ga pengen main Rejeki WOW, boleh tidak?

Ya boleh banget!

Selain Rejeki WOW yang menjadi andalan smartfren untuk memanjakan pelanggannya, smartfren juga menyelenggarakan berbagai program seperti :
  • Cashback up to 100% untuk isi ulang pulsa atau membeli Voucher Data; tambahan Extra Unlimited malam FULL SPEED juga baru saja diluncurkan Januari lalu untuk semua paket data pilihan dari smartfren, termasuk smartfren Unlimited dan Kuota Nonstop.
Oya selain itu, kita bisa ikutan lomba konten #RamadanExtraFaedah dari smartfren.

Caranya juga mudah, kamu tinggal membuat konten berupa foto maupun video dengan caption paling faedah. Setelah itu upload deh ke akun Instagram kamu. Jangan lupa, follow akun @smartfrenworld yaa!

Ya ampun… segampang itu kah, untuk dapetin hadiah-hadiah keren dari smartfren? Yang lebih keren lagi, hadiahnya dibagi tiap minggu looohhh!.

Yuk, buruan ikutan lomba #RamadanExtraFaedah. Buat konten kamu yang paling kreatif dan paling berfaedah agar kesempatan menangin hadiahnya semakin besar. Semoga berhasil ya!

Nah, kalau kamu ingin tahu lebih banyak mengenai program smartfren Rejeki WOW dan program-program keren smartfren lainnya, kamu bisa dapatkan informasinya di www.smartfren.com dan Instagram @smartfrenworld

Jadi, yuk gunakan terus layanan 100% 4G dari smartfren, jangan lupa download aplikasi MySF, isi ulang sebanyak-banyaknya dan raih rejeki di depan mata, hanya dari smartfren.

44 komentar

  1. dulu sempet pake smartfren tapi hp nya sekarang rusak..hiks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaaah :( sayang banget ya

      Memang dulu paketannya sama hape sih

      Hapus
  2. Seneng banget pake kuota malam Smartfren. Kuotanya berlimpah banyak banget. Emang kepake sih waktu Ramadhan kayak gini. Semoga ntar juga ditambah ya kuota reguler untuk paket unlimitednya. Sinyal juga dikuatin di pelosok. Soalnya suka hilang tiba2 kayak mantan pacar. Hahaha.

    BalasHapus
  3. Pantes kakakku pake smartfren. Jaringan bagus n irit katanya. Aku jadi pingin nyoba. Tapi harus survey dulu nih di tempatku signal juga oke apa gak ya...

    BalasHapus
  4. Hei aku pakai Smart friend juga,bisa ikutan rejeki wow.donasaurus

    BalasHapus
  5. Duluuuuuu banget saya pernah pakai smartfren, sekarang-sekarang ini saya belum pernah coba lagi. Semakin bagus sepertinya ya.

    Salam hangat,
    Firmansyah (Bangfirman.com)

    BalasHapus
  6. Saya pikir mau membahas youtubenya Anya dan Cinta Laura hehe ternyata Smartfren. Dulu sempat menggunakan hpnya, sekarang saya tidak update lagi dengan produk2nya.

    BalasHapus
  7. Dpt poinnya utk awal, bisa ditiru nih jejak kakak yg disiplin mengerjakan sesuai DL.


    Oh Smartfren ya, pernah pakai tapi itu dulu bgt. Nggak tahu juga tempt sekarang support sinyal nggak ya

    BalasHapus
  8. Smartfren salah satu yang paling aktif bikin gebrakan dan acara ya. Sempat pakai mifi-nya, tapi sekarang sudah enggak.

    BalasHapus
  9. Sejauh ini belum pernah pake jaringan Smartfren. Baca ulasan dari ka Tanti jadi terpikir untuk mencoba. Makasih ka informasinya.. :))

    BalasHapus
  10. Sayang banget kak, di tempatku sinyal Smartfren gak ada. Padahal aku suka banget pakai Smartfren soalnya murah dan lancar banget dulu sinyalnya.

    BalasHapus
  11. Kyaaa ada Cinta Laura idola, artis muda berbakat, pinter, dan nggak sombong.
    Asiknya bareng smartfren membagikan keseruan ya mereka.

    BalasHapus
  12. Saya belum pernah pakai smartfren. Tapi setelah baca-baca artikel ini rasanya saya ingin coba.

    BalasHapus
  13. Wah baru ni si anya ga bisa masak hehe, memang bener tu kalo ada kuota unlimited apalagi banyak bonusnya bisa dpt rezeki lagi happy banget pastinya hehe thkyou infonya mb

    BalasHapus
  14. wah dulu aku smartfren holic banget. cuma sekarang nga pakai lagi, tapi mantap programnya.

    BalasHapus
  15. Smartfren ini emang gak nanggung kalau bagi-bagi hadiah yaaa, ini seru banget nih berburu rezeki saat sahur. Btw aku lagi suka banget pantengin kontennya Cinta Laura di kala Youtube-nya yang Puella itu, so inspiring dan menguatkan.

    BalasHapus
  16. Isshh, kok seruuu banget SmartFren ini
    Selalu menghadirkan terobosan yg cihuy
    bikin user makin hepi
    No males males walopun lagi bulan puasa ya Mak

    BalasHapus
  17. di Youtube mereka berdua cukup sering diundang ya di acara-acara vlogger lainnya, seru sih ngeliat dua perempuan yang sungguh berbakat

    BalasHapus
  18. Jadi dari kemampuan masak skornya lebih tinggi Cinta ya berarti hihihi...Dan aku baca ini jadi bayangin tehnya Mbak Tanti
    Senengnya lewat Rejeki Wow, cara ikutnya mudah, hadiahnya keren dan tiap minggu kesempatannya ada, sayang kalau dilewatkan yaa!!

    BalasHapus
  19. Waah dua artis muda yang jadi idola nih, makin lengkap ya smartfren berbagi hadiahnya, rejeki wownya , beneran wow banget tuhh.Aku mau ikutaan berburu hartaa..

    BalasHapus
  20. Sepertinya aku harus coba nih. Karena menang butuh yang irit-irit begini secara tinggalnya dipelosok.

    BalasHapus
  21. Makin semangat atuh sahurnya lihat dua cewek syantik2 plus dapet rejeki wow mah ya makneng...
    Pinter aja nih smartfren ya bikin acara...
    Klo mmg rejekinya bs buat THR

    BalasHapus
  22. Sejak pakai wifi dan lagi pandemi ini ga sesering dulu pergi2, jadi nggak terlalu ribut berburu paket promo seluler. Tapi berguna juga nih, soalnya untuk mobile wifi suamiku pakai smartfren

    BalasHapus
  23. kok sama Mak Tanti, aku juga nikmatin banget waktu sebelum anak dan suami bangun sahur, sambil masak pantengin yucub hahaha baru tahu nih Anya kagak bisa masak tapi malah kasih rezeki wow dari Smartfren yah mau cobain juga ah

    BalasHapus
  24. Wah aku baru tahu lho Mbak. Padahal aku pengguna smartfren, tapi nggak update banget. Kalau gitu aku coba download ah mbak aplikasinya lalu daftar identitas, langsung deh berburu harta. Mana hadiahnya menarik semua. Semoga aja rezeki. Heheheheh

    BalasHapus
  25. Hadiahnyaa menarik, mau dong. Semogaa aja rezeki hadiah nya ke aku.

    BalasHapus
  26. Smartfren membantu pengguna meraih informasi maksimal

    BalasHapus
  27. Ini hadiah Rejeki WOW beneran wow ya , enggak hanya smart poin, hp, laptop..sampai mobil, beneran bakal berfaedah sahurnya, dengan #RamadanExtraFaedah Smartfren

    BalasHapus
  28. Anak saya nih yang lagi sahur, suka sambil nonton YouTube. Dia juga pakai Smartfren. Banyak untungnya ya kalau pakai provider ini

    BalasHapus
  29. Saya juga masih tetap setia pakai Smartfren juga kok kak. Hehe, saya tahu paket smartfren Unlimited MAXI ini internet juga lancar. Menurut saya juga cocok di bulan suci Ramadhan untuk nonton video2 siraman rohani muslim di youtube, streaming kajian, dengerin murotal Quran sebelum sahur dll. Maksimal banget ngasih paketnya...

    BalasHapus
  30. Anya nih viral banget kalo di twitter sebagai anya selalu benar. Konyol dan blak blakan sih. Tapi aku belum pernah nonton acara yg ini

    BalasHapus
  31. Lho lho... Smartfren memang inovatif ya. Selalu ada hal baru untuk menarik hati pelanggan. Seperti Cinta Laura dan Anya Geraldine, 2 anak muda yang smart dan aktif😉😉

    BalasHapus
  32. Wah mantap nih smartfren, ada rencana mau nambah simcard buat cadangan di hp kayanya smartfren aja deh. Jadi kalo kartu yang biasa dipake koneksinya lagi cem-macem alias ngadat, lanjut langsung pake smartfren.

    BalasHapus
  33. Seneng ya kalau ada fasilitas internet/jaringan yang lancar. Nge-browsing jadi gak lemot dan gak bikin emosi jiwa hahahaha. Dua jempol buat SMARTFREN dengan inovasi fasilitasnya. Semoga bisa semakin bersaing kedepannya.

    BTW, liat fotonya, Anya terlihat lebih tinggi ya dari Cinta. Padahal Cinta aja dah lumayan tinggi buat standard cewek

    BalasHapus
  34. Yihaa, selalu senaaangg dgn layanan dan hal2 baru yg disuguhkan Smartfren
    beneran berorientasi memanjakan para pelanggan
    kece bener dah!

    BalasHapus
  35. Rejeki Wow di MySmartfren membuat semarak Ramadhan ini jadi berwarna, soalnya kita pasti butuh akses internet, minimal untuk mengisi waktu Ramadhan dan cari resep masakan hehe

    BalasHapus
  36. Terobosan Smartfren memang selalu keren dan pas situasinya.
    Mengajak pengguna menuangkan ide dalam kreativitas berfaedah, beragam rejeki siap menunggu. Internet lancar, kreativitas terasah.

    BalasHapus
  37. jadi ingat pagi ini belum login ke aplikasi mySf, lumayan login tiap hari, bisa nambah poin.

    perahuku udah sampai du pulau terakhir, tinggal nunggu undiannya aja nih. Semoga aja dapat hadiah

    BalasHapus
  38. Anya Geraldine nggak bisa masak?
    Rasanya kemarin masak di channelnya WillGoz
    Jangan jangan ngajakin WillGoz main Rejeki Wow juga ... :D :D
    Jadi pingin pasang Smartfren juga ah, kemarin sepupuku ngasih kartu perdana
    Semoga masih ada ^^

    BalasHapus
  39. sejak dulu, tertarik banget pengen pakai smartfren, sayangnya sampe saat ini jaringannya belum masuk di daerahku, hiks

    BalasHapus
  40. Actually, aku juga beberapa kali nonton youtubenya Cinta Laura.
    Anak muda yang menginspirasi. Selain memang pintar juga sukses di bidang yang ditekuninya, dunia entertainment

    Saluut~
    Dan kolab sama Anya, cocok banget. Plus di dukung Smarfren, providernya anak muda zaman now.

    BalasHapus
  41. Aku pake smartfren dari zaman kapan ya... lama banget. Dulu pake andromax, sekarang mifi ama providernya jg masih smartfren. Sebagai blogger yang idenya sering muncul pas dini hari kebantu banget deh ama extra unlimited malam full speed itu. Sekalian buat download drakor jg lancar. Hahaha

    BalasHapus
  42. pake smartfren unlimited ini memang bikin malam makin produktif ya mbak Tanti
    Apalagi sinyal smartfren tuh juara banget, paa buat nemenin malam malam begadang mengejar deadline sekaligus streaming drama Korea, hehe

    BalasHapus
  43. Cinta Laura dan Anya, dua sosok milenia yang super produktif. Sangat inspiratif juga. Keren banget nih acara mereka yang didukung oleh Smartfren ini.

    BalasHapus

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA BLOG NENG TANTI (^_^)