Ajaib Kripto Hadirkan Play to Earn, Mari Berburu Hadiah hingga Rp 6 Juta!


    Apa hal yang membuat kamu bingung saat pertama kali akan berinvestasi di Aset Kripto? Kalau aku, bingung bagaimana cara transaksinya? Awalnya aku pikir transaksi jual beli Aset Kripto itu akan rumit.

    Sampai suatu hari, ada seorang teman yang menyarankan untuk menggunakan Ajaib Kripto. Dan ternyata, jual beli Aset Kripto itu mudah dan 100% dilakukan secara online. Buat kamu yang pada saat ini juga merasakan hal yang sama, sini merapat!

Kenalan dengan Ajaib Kripto, Aplikasi Jual Beli Aset Kripto yang Sudah Berizin BAPPEBTI

    Apapun instrumen investasi yang kamu pilih, mempelajarinya adalah suatu keharusan, termasuk di instrumen Aset Kripto. Mengupdate informasi terbaru terkait Aset Kripto, akan membantu kamu dalam menentukan keputusan trading maupun investasi.

    Selain update informasi, kamu juga perlu memilih aplikasi jual beli Aset Kripto yang aman dan mudah digunakan. Menggunakan aplikasi yang tepat, akan sangat membantu kamu dalam mengoptimalkan keuntungan dan memitigasi risiko dikemudian hari.

    Aplikasi jual beli Aset Kripto yang memenuhi syarat tersebut adalah Ajaib Kripto. Aplikasi ini sudah berizin dan diawasi oleh Bappebti, jadi terjamin aman untuk digunakan.

    Tampilan aplikasi Ajaib Kripto juga mudah dimengerti, daftar Aset Kripto yang diperdagangkan juga banyak, serta tersedia berbagai fitur yang membantu memudahkan pengguna.

    Dengan mengusung “Built For Crypto Traders” sebagai misi utama dari Ajaib Kripto, aplikasi ini dibuat untuk memudahkan trader kripto melakukan trading atau jual beli Aset Kripto.

Berikut berbagai fitur Ajaib Kripto yang membantu saat trading:

  • Advance Charting,
  • Stop Loss/Take Profit,
  • Coin Screener,
  • Market Highlights,
  • Send & Receive
    Selain fitur-fitur yang sangat membantu, Ajaib Kripto juga punya berbagai kelebihan lain yang bikin saya betah untuk bertransaksi jual beli Aset Kripto di sini:
  • Menghadirkan layanan trading dengan ragam fitur menarik dan lengkap sehingga dapat membantu memberikan pengalaman trading yang lebih baik.
  • Trading Aset Kripto jadi lebih cepat dan handal
  • Aplikasi Ajaib Kripto sudah terpercaya karena sudah terdaftar dan diawasi Bappebti, sehingga perjalanan investasi/trading kamu akan lebih aman
  • Biaya transaksi lebih rendah, sehingga bisa meningkatkan potensi cuan
  • Dapat jual beli Aset Kripto langsung dengan Rupiah, jadi lebih mudah!

Tambah Cuan dengan Menambang Coin di Play to Earn Ajaib Kripto



    Ajaib Kripto punya fitur baru yaitu Play to Earn bernama Space Miners dalam bentuk Game. Di Space Miners ini kamu dapat menambang space coin dan menukarnya dengan Aset Kripto yang bernilai hingga Rp6 juta!
Yuk, mining space coin di Space Miner Ajaib Kripto Sekarang! Menambang bersama agar kita bisa ngumpulin space coin lebih cepat.
    Siapapun dapat memainkan Space Miners ini, asalkan sudah mendownload, install dan terdaftar sebagai pelanggan di Ajaib Kripto. Yuk, download aplikasi Ajaib Kripto dan lakukan registrasi pakai kode Ajaib saya tant3pdw.

Nikmati 100% CashbackTrading Fee Bitcoin



    Nah, agar semakin cuan, Anda dapat menikmati 100% Cashback Trading Fee Transaksi Bitcoin (BTC). Program ini dimulai tanggal 22 Juni 2023 sampai periode yang ditentukan Ajaib Kripto. Jangan sampai ketinggalan promonya.

Main Karpet Ajaib untuk Dapatkan Koin Gratis Berupa BTC, ETH, atau DOGE hingga Rp6 Juta




    Ajaib Kripto juga bagi-bagi koin gratis seperti BTC, ETH, dan DOGE, hingga Rp6 Juta. Caranya mudah, cukup dengan mengajak teman kamu untuk trading atau investasi di Ajaib Kripto, menggunakan kode Ajaib Kripto Anda.

    Mulai trading di Ajaib Kripto sekarang dan dapatkan kesempatan mendapatkan koin gratis dengan registrasi di Ajaib Kripto menggunakan kode Ajaib saya yah tant3pdw

    Gunakan yuk, supaya kita sama-sama dapat hadiah! Klik di sini yaaa!

LINK DOWNLOAD AJAIB KRIPTO 
(*Kalau yang udah punya akun Ajaib Kripto gak usah bikin akun lagi ya, langsung masukan aja kode ajaib kriptonya di sheet*)

PLAY STORE

https://play.google.com/store/apps/detailsid=coin.ajaib.co.id&hl=id&gl=US

APP STORE

https://apps.apple.com/id/app/ajaib-kripto-jual-beli-crypto/id1634168301?l=id

Tidak ada komentar

Posting Komentar

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA BLOG NENG TANTI (^_^)