TRAVEL AND DRAW, GU(v)E BANGET!

SEJUJURNYA....

semua orang pasti suka traveling. Traveling itu asyik banget.

Bisa melihat pemandangan yang ga biasa.

Bisa melihat aneka tradisi, suku dan kebudayaan berbeda. Nah, lebih asyik lagi kalooo.... bisa digambar!

Begitulah perasaan kagumku melihat orang yang bisa menggambar saat traveling. Di situs They Draw and Travel, para ilustrator tukang jalan menuangkan pengalaman seru mereka. Ini beberapa di antaranya...
















Pada tahun 2011, duo desain kakak dan adik Nate Padavick dan Salli Swindell mendirikan situs web They Draw & Travel. 




Hari ini adalah koleksi terbesar peta bergambar online yang dibuat oleh seniman, ilustrator dan doodlers dari seluruh dunia. 

Buku ini adalah pilihan dari 100 ilustrasi tempat di Amerika Serikat yang dibuat oleh seniman yang berkontribusi pada komunitas kreatif yang luas dan beragam di They Draw & Travel. 

Termasuk perspektif pribadi, praktis, dan istimewa tentang kota besar dan kecil di sekitar Amerika Serikat, peta bergambar dalam koleksi ini memandu pembaca ke bagian tempat Amerika yang diabaikan, dilupakan, dan bahkan kurang dihargai, sambil merayakan kota-kota ikonik negara itu. 

100 Illustrated Maps of American Places adalah sarana pribadi yang unik untuk menjelajahi dan belajar tentang kota melalui narasi bergambar oleh seniman yang berkontribusi. 

Misalnya, apakah Anda tahu ke mana harus pergi untuk mendaki kota yang benar-benar hebat di Brooklyn? 

Tahukah Anda ada lebih dari 36 tempat makan ayam mete di kota Springfield, Missouri? Atau, bagaimana dengan semua hal menyenangkan yang bisa dilakukan bersama anak-anak di Los Angeles? 

Rute sepeda yang fantastis di Vermont? Hotspot di Anchorage, Alaska?

Berpengalaman di jalan atau di kursi, 100 Illustrated Maps of American Places adalah cara yang mengasyikkan untuk mengenal suatu tempat.

No comments

Post a Comment

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA BLOG NENG TANTI (^_^)