KE NEGERI 4 MUSIM SAAT MUSIM DINGIN, JANGAN LUPA PAKE HEATTECH


Hidup di negara tropis,
membuat kita tidak pernah berpikir harus memakai baju atau jaket tebal. paling banter ya jaket parasut untuk saat hujan.

Nah, berhubung dalam waktu dekat aku akan mengunjungi negara dengan 4 musim, jadi teringat pengalaman waktu berangkat ke Beijing beberapa tahun lampau di bulan Januari. Masih inget dengan hembusan angin dingin yang menusuk sampai ke tulang!

Padahal aku sudah mengenakan kaos panjang, vest dan jaket. Dan itu bikin aku "menggembung" hahaha... 

Syukurlah, saat ini teknologi mempermudah kehidupan, termasuk di pakaian. Itulah mengapa Uniqlo memilih LifeWear sebagai filosofinya karena inovasi pada pakaian dapat membuat kehidupan manusia menjadi lebih baik.

Saat udara dingin, orang secara spontan akan memakai pakaian yang lebih tebal. Bahkan saat musim dingin di negara-negara tertentu, orang memakai pakaian yang sangat tebal hingga memberikan kesan bulky di tubuh mereka.

Berangkat dari ini, tercipta koleksi Heattech yang dapat menahan panas tubuh, menjadikan tubuh hangat tanpa harus memakai pakaian berlapis-lapis.

Heattech adalah pakaian dalam yang lembut pada kulit dan memberikan kenyamanan yang luar biasa. Dikembangkan bersama dengan Toray Industries, perusahaan penghasil serat dan pembuat tekstil ternama di dunia.

"Kami memulai perjalanan Heattech dari 15 tahun yang lalu. Sejak saat itulah kami terus berinovasi dalam teknologi pakaian," kata Tadashi Yanai, Presiden dan CEO dari Fast Retailing, perusahaan induk Uniqlo di New York.



Materi Heattech terdiri dari empat serat berbeda yang memberikan kenyamanan maksimal dengan menyerap kelembapan tubuh dan mengubahnya menjadi panas yang terperangkap dalam kantong udara dalam serat. 
Heattech lembaran tipis yang memberikan kehangatan tanpa kesan tebal pada tubuh. Sebuah inovasi yang mengubah cara berpakaian!
Empat jenis serat yang membentuk Heattech, ketika disatukan menciptakan kehangatan dan kenyamanan maksimum. Selain itu, sekaligus menjaga kelembutan dan mengurangi listrik statis. 

Empat serat tersebut adalah 
  • rayon, micro acrylic, polyurethane, dan poliester.

Heattech tidak hanya menghadirkan kehangatan, tapi juga dapat meregang dengan baik. Suhu hangat akan merata di seluruh bagian tanpa mengubah bentuk badan. Material yang inovatif ini juga menyerap keringat dengan cepat.

Heattech terbagi menjadi :
  • heattech
  • heattech extra warm
  • heattech ultrawarm

Heattech UNIQLO dan harganya






Heattech menggunakan keringat yang dikeluarkan tubuh dan mengubahnya menjadi panas. Saat keringat menguap dari tubuh, molekul air bergerak cepat di antara kulit dan bahan Heattech. Molekul air kemudian diserap rayon. Dan pada saat mereka bergerak, energi berubah menjadi penyimpan energi, menjadikannya panas.

Heattech menyimpan hangat tubuh dengan menyimpan udara panas untuk keluar dari bahan pakaian. Heattech menggunakan serat microfiber, berukuran sepersepuluh dari rambut manusia yang terkait dengan bahan pakaian, menghasilkan banyak kantong udara di antara serat berfungsi sebagai pelindung hangat untuk keluar dari pakaian.

Selama 15 tahun perkembangannya, Heattech telah berevolusi lebih dari sekadar pakaian dalam. Dengan menerapkan prinsip kerja yang sama untuk gamen dan design pakaian jadi lainnya, Heattech wajib dimiliki. Rangkaian produk Heattech kini hadir dalam bentuk kamisol yang beragam, dan kaus berlengan 9/10 sampai dengan celana ketat, jeans, dan kaus kaki.

Harganya berkisar dari :
  • Untuk heattech dan heattech extra warm, terdiri dari kaus dan legging :(dijual terpisah) IDR 149K - 299K
  • Kaus kaki : IDR 49K - 149K
  • Heattech ultra warm dibanderol dengan harga IDR 399K 
Nah, udah gak worry kan, 
bepergian ke negara 4  musim? Ga akan terlihat "menggembung" lagi karena mengenakan pakaian berlapis-lapis super tebal!







Tidak ada komentar

Posting Komentar

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA BLOG NENG TANTI (^_^)