#1Hari1Ayat KITA DIDIDIK OLEH PUJANGGA HARUT WA MAARUT ?

Hari ke 11 :

Surat Al-Baqarah (The Cow) : 102 - سورة البقرة

2:102
 
 
Sahih International
 
And they followed [instead] what the devils had recited during the reign of Solomon. It was not Solomon who disbelieved, but the devils disbelieved, teaching people magic and that which was revealed to the two angels at Babylon, Harut and Marut. 
 
But the two angels do not teach anyone unless they say, "We are a trial, so do not disbelieve [by practicing magic]." And [yet] they learn from them that by which they cause separation between a man and his wife. But they do not harm anyone through it except by permission of Allah . And the people learn what harms them and does not benefit them. 
 
But the Children of Israel certainly knew that whoever purchased the magic would not have in the Hereafter any share.\
 And wretched is that for which they sold themselves, if they only knew.
 
 
Indonesian
 
Dan mereka mengikuti apa yang dibaca oleh syaitan-syaitan pada masa kerajaan Sulaiman (dan mereka mengatakan bahwa Sulaiman itu mengerjakan sihir), padahal Sulaiman tidak kafir (tidak mengerjakan sihir), hanya syaitan-syaitan lah yang kafir (mengerjakan sihir). 
 
Mereka mengajarkan sihir kepada manusia dan apa yang diturunkan kepada dua orang malaikat di negeri Babil yaitu Harut dan Marut, sedang keduanya tidak mengajarkan (sesuatu) kepada seorangpun sebelum mengatakan: "Sesungguhnya kami hanya cobaan (bagimu), sebab itu janganlah kamu kafir". 
 
Maka mereka mempelajari sihir dari kedua malaikat itu sehingga mereka dapat menceraikan antara seorang (suami) dengan isterinya. Dan mereka itu (ahli sihir) tidak memberi mudharat dengan sihirnya kepada seorangpun, kecuali dengan izin Allah. 
 
Dan mereka mempelajari sesuatu yang tidak memberi mudharat kepadanya dan tidak memberi manfaat. 
 
Demi, sesungguhnya mereka telah meyakini bahwa barangsiapa yang menukarnya (kitab Allah) dengan sihir itu, tiadalah baginya keuntungan di akhirat, dan amat jahatlah perbuatan mereka menjual dirinya dengan sihir, kalau mereka mengetahui.

KAYAK APA  YA POLA PENDIDIKAN PUJANGGA HARUT WA MAARUT ITU?

Sihir, tentu saja.
Atau guna-guna. Hipnotis. Hmm....

 
pinterest.com

pinterest.com

pinterest.com

Tulisan ini disertakan dalam 1 Hari 1 Ayat

 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA BLOG NENG TANTI (^_^)