Thursday, October 31, 2013

SPACER CANTIK DAN MANGKUS!

 Kamis, 31 Oktober 2013

Tema W-2 : “Tampil keren dengan notebook slim yang paling tipis di kelasnya, bikin mobile &
                        online Emak makin praktis”

                            SPACER CANTIK DAN MANGKUS!
Sumber : 123rf.com
              Pagi ini- tepat pukul 07.30, tak seperti biasa aku sudah menyelesaikan tugas-tugas RT lebih awal. Tak lain karena ingin mempersiapkan diri mengikuti kompetisi emak blogger yang canggih dan challenging ^^d

 
             Sebelum menulis, kita telusuri dulu yuuk, arti kata dari tema blogging challenge berikut ini :
Definisi ‘k-e-r-e-n’           : tampil perlente- berpakaian bagus dan berdandan rapi- indah
Definisi ‘l-a-n-g-s-i-n-g’   :  keadaan tubuh –menjaga tubuh tanpa melupakan kesehatan
Definisi ‘p-r-a-k-t-i-s’       : mudah – efisien – efektif - mangkus

            Hmm.. tema W-2 Acer, memang cocok jika ditujukan untuk Emak Blogger Indonesia di era saat ini yang smart, trendi dan bergaya masa kini tanpa melupakan esensi khas wanita : senang berdandan rapi-berpakaian bagus dan menjaga keindahan tubuh (berat badan ^^) nya hingga tetap terlihat chic dan gaya.

           Yuk, kita tilik satu demi satu makna tema Acer minggu ini untuk wanita Indonesia!

K.E.R.E.N

        Wanita Indonesia zaman sekarang identik dengan kekinian, namun tetap berpegang teguh pada akarnya. Cara mereka mengukuhkannya antara lain dengan tetap berhijab! Lihat saja, gaya yang trendy saat ini di Indonesia dan kabarnya.. hijab style wanita Indonesia itu the best in the world !
While meeting. Keren? Yah, paling tidak mengikuti hijjab style ^^


       Berbicara tentang 'keren', seorang RA Kartini adalah pengguna teknologi komunikasi informasi pada zamannya. Ia pelanggan produk teknologi komunikasi informasi saat itu, yaitu menjadi pembaca setia surat kabar terbitan Semarang, De Locomotief.  Ia juga membaca majalah wanita Belanda, De Hollandsche Lelie.

        RA Kartini menerbitkan surat-suratnya dengan JH. Abendanon menjadi Door Duisternis tot Licht - Dari Gelap terbitlah Terang - pada tahun 1911, dan menjadi best seller. Dia tak segan berinteraksi dengan berbagai pihak untuk berdiskusi dan bertukar pikiran tentang berbagai hal. Kurasa, kalau ia ada di jaman sekarang, ialah pemenang Srikandi Blogger Indonesia ya mak?


Tak ubahnya dengan Kumpulan Emak-emak Blogger yang juga piawai menggunakan sarana teknologi informasi untuk belajar dan move on dari segala keterbatasan!

       Adakah kaitannya dengan program terbaru Acer di Indonesia? Oh, offcourse.. Acer mau bersusah payah menyiapkan sebuah perangkat dengan komponen pendukung yang didesain khusus – untuk mengakomodasi sifat komputer jinjing portabel. 

S.L.I.M aka LANGSING

        Ditujukan untuk mayoritas wanita pekerja dan blogger Indonesia yang narsis, Acer dengan cermat mengemas produk barunya ini dengan ukuran yang slim, hemat konsumsi energi dan efisien. Acer ingin membantu para wanita blogger mengakomodasi kebutuhan bloggingnya! 


        Oh, omong-omong, jumlah blogger Indonesia yang memiliki situs di Blogspot adalah sekitar 247.000, di Wordpress 125.000, dan di blog service lainnya sekitar 75.000 (data Internet World Stats December 2007 Report). Dengan potensi blogging yang terus berkembang pesat, tak pelak blogging menjadi salah satu 'it list' buat emak blogger. Jadi, tidak hanya wedges atau fancy bags loh yaa..^^

         Take a look at that!  Cantik, bukan? Langsing namun terlihat tetap stylish.. aku juga mau, tuh tetap terlihat seperti itu hihihi....

Sumber : Acer - facebook



Oya, untuk menunjang narsis komunikasi, kita bisa terhubung dengan cara skype karena ditunjang fasilitas webcam. Tuh, lihat.. ada webcam-nya kan?           
Sumber : Acer - facebook
Jangan lupa, sebagai perusahaan yang mengedepankan teknologi dan desain terkini, Acer Indonesia dengan bangga mendukung Jakarta Fashion Week 2014! (#JFW2014 powered by Acer “Bringing Indonesia to The World” )

http://www.acerid.com/2013/10/acer-indonesia-mendukung-jakarta-fashion-week-2014/


 P.R.A.K.T.I.S

         Bagaimana dengan praktis?  

         Acer Aspire E1-432 adalah jawaban bagi spAcer yang menginginkan notebook dengan fitur esensial yang lengkap namun dengan form factor yang lebih bersahabat untuk para pengguna dengan mobile.

Bagaimana tidak? Kebutuhan emak blogger itu antara lain : soc-med!
Dengan soc-med, ia bisa bertukar kabar keseharian, menumpahkan isi hatinya -kalimat kerennya curcol-, parenting hingga bertukar resep masakan!

Sumber : Acer - facebook
Acer menyediakan fasilitas berinteraksi dengan para fans-nya yaitu spAcer. Ia  menyediakan dr. Acer dan selalu meng-update berita di dalam fanpage Acer Indonesia miliknya.

Ini contohnya \(^_^)/


Bingung menganalisa apakah laptop-mu terkena virus atau sekedar sudah terlalu lama dipakai, spAcer? Lihat tanda-tanda laptop-mu terinfeksi virus berikut ini agar kamu bisa memastikan apa yang terjadi pada laptop-mu: http://bit.ly/12oZGII


        Waaaw, mudah bukan? Untuk emak-emak seperti aku yang -yaah..gaptek banget sih enggak, tapi kan ingin yang segalanya praktis. Tinggal pakai. Jadi, masih ragu untuk jadi emak blogger spAcer yang cantik dan mangkus? Tentu tidak!


Nah, dengan segala sifat positif yang dimilikinya, Acer bisa menjadi alternatif bagi blogger di Indonesia yang smart. Dan, tak pelak lagi :

Acer - give the best computer - gives you the future

“Tulisan ini diikutsertakan dalam event “30 Hari Blog Challenge, Bikin Notebook 30% Lebih Tipis” yang diselenggarakan oleh Kumpulan Emak Blogger (KEB) dan Acer Indonesia.”

16 comments:

  1. Replies
    1. wuaa, makasiih udah mampir, alhamdulillah dibilang kece jadi ge er

      Delete
  2. komplit pake telor tulisannya ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasiiih mak Eda, aku juga udah berkunjung yaa hihihi

      Delete
  3. Replies
    1. iya, mak Hanna HM Zwan kita jadi pinter nih makin lama

      Delete
  4. siip mak, aku setuju dengan tulisannya........

    ReplyDelete
  5. mak Sri Wahyuni, makasih mak kalo udah setuju -- aku juga setuju dengan tulisan teman-teman
    Kali ini, kita jauuuuh lebih berpikir di era teknologi kita mau ngapain

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. makasih dah visit gan kingkong -- saya ga ditinggalin jejak blognya juga yaah biar bisa kunjungan balik hweheee

      Delete
  7. Goog luck buat challange nya Mak, aku pernah lihat sepertinya ada orang bawa si Acer tipis ini, asli enak banget ngeliatnya, tipis buanget.

    ReplyDelete
  8. Replies
    1. mak Ida Nur Laila makasiiiih dibilang keren *kaki melayang

      Delete
  9. Jury visit. Terima kasih sudah berpartisipasi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks a lot Judges, saya baru sadar setelah membuka tulisan di Week 1 ^^

      Delete
  10. clumsylicious, thanks nama blognya apa, teman jadi saya bisa BW

    ReplyDelete

Thanks sudah mengunjungi blog Neng ya, sahabat ^_^