Asus Zenfone 9, Si Mungil dengan Kamera Gimbal, Auto Bebas Ghosting

 

Asus Zenfone 9, Si Mungil dengan Kamera Gimbal, Auto Bebas Ghosting

Biasanya, untuk membuat ponsel yang compact harus berkompromi dengan fitur dan performa. Tapi tidak dengan ASUS Zenfone 9 yang baru-baru ini resmi diluncurkan di Indonesia. Di tubuhnya yang mungil dan ergonomis, ASUS membenamkan fitur-fitur yang powerful.

Salah satunya adalah sistem kamera terbaru. Zenfone 9 sudah menggunakan kamera belakang dual camera dan kamera depan yang sama-sama pro-grade. Nah, fitur yang paling diantisipasi penggemar dari sistem kamera baru ini adalah teknologi 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilization yang dibenamkan pada kamera utamanya.



Kamera utama beresolusi 50MP memakai sensor flagship dari SONY IMX766 dengan aperture sampai F1.9 dan mampu merekam video 8K dengan kecepatan 24fps. Teknologi 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilization membuat kamera utama Zenfone 9 mampu merekam video dengan tingkat stabilitas yang jauh lebih tinggi, bahkan mengimbangi guncangan yang terjadi jika Anda mencoba merekam video dengan satu tangan.

6-Axis Hybrid Gimbal Stabilization menjaga rekaman bebas blur dan guncangan, bahkan jika Anda bergerak. Fitur ini akan memantau setiap gerakan Zenfone 9 ke berbagai arah, lalu menggunakan informasi ini untuk menyesuaikan posisi lensa secara real-time.

Dengan kemampuan ini, kamera utama Zenfone 9 akan merekam objek apapun tanpa distorsi optik atau ‘ghosting’. Ditambah algoritma anti-guncangan dalam system Electronic Image Stabilization (EIS) akan mengeliminasi lebih banyak lagi dampak dari gerakan-gerakan yang tak diinginkan. Alhasil, video Anda akan selalu super smooth, bebas goyangan, tak ubahnya video professional.

Kamera kedua di belakang memiliki lensa ultra-wide beresolusi 12MP dengan sensor SONY IMX363 dengan aperture sampai F2.2 dan mampu merekam video 4K pada kecepatan 60fps dengan EIS dan pengoreksi distorsi yang real-time, serta merekam gambar makro dengan fokus sampai jarak 4cm.

Sedangkan kamera depan menggunakan sensor SONY IMX663 dengan aperture sampai F2.45 dan mampu merekam video 4K dengan kecepatan 30fps atau FHD dengan kecepatan 60fps yang disertai teknologi EIS.

Performa Tinggi


Performanya jadi lebih ‘galak’ berkat prosesor flagship terbaru Snapdragon® 8+ Gen 1 Mobile Platform yang lebih powerful. Chip anyar ini mampu mencapai CPU clock speed sampai 3.2 GHz, menghasilkan performa CPU dan GPU 10% lebih tinggi namun dengan efisiensi CPU 30% dibandingkan sebelumnya.



ASUS Zenfone 9 hadir sebagai ponsel ringkas atau kompak yang layak dimiliki oleh Anda yang memiliki mobilitas tinggi. Bentuknya yang ringkas dengan tetap mengedepankan performa tinggi, dapat membantu keseharian aktivitas Anda yang penuh dengan agenda.

Konsep ringkas yang dihadirkan memudahkan Anda ketika membawanya. Ponsel ini tidak akan mengganggu penampilan Anda atau merepotkan Anda untuk membawa kantong tambahan, cukup dengan kantong atau saku yang Anda miliki di pakaian Anda.

Tidak hanya itu, Zenfone 9 memiliki kapasitas baterai 4300mAh, yang mampu mendukung kegiatan sehari-hari Anda. Selain baterai, dukungan Snapdragon® 8+ Gen 1 Mobile Platform yang lebih powerful pun menjadikannya ciamik saat digunakan untuk ragam task secara bersamaan.

Nantikan kehadirannya yaaa!

Tidak ada komentar

Posting Komentar

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA BLOG NENG TANTI (^_^)